Persebaya Surabaya

Berita Persebaya Hari Ini Populer: Marselino Gabung Timnas, Rizky Ridho Minta Maaf ke Irfan Jaya

 Berikut Berita Persebaya Hari Ini Populer, Marselino Ferdinan gabung Timnas U-19, Rizky Ridho ucap permintaan maaf ke Irfan Jaya, Senin (5/9/2022), 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Musahadah
Kolase foto Persebaya
Kolase foto Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan. Berikut Berita Persebaya Hari Ini Populer, Senin (5/9/2022). 

SURYA.co.id, - Berikut Berita Persebaya Hari Ini Populer, Marselino Ferdinan gabung Timnas U-19, Rizky Ridho ucap permintaan maaf ke Irfan Jaya, Senin (5/9/2022), 

Berita pertama hari ini, ada Marselino Ferdinan yang sudah bergabung dengan Timnas U-19. 

Gabungnya Marselino ke timnas berarati Persebaya bakal tampil tanpa pemain berusia 17 tahun itu dalam beberapa pertandingan mendatang. 

Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan (Foto Istimewa Persebaya Surabaya)

Kemudian berita kedua ada Rizky Ridho yang mengucapkan permintaan maaf ke Irfan Jaya usai melancarkan tekel keras di laga melawan Bali United. 

Berikut berita selengkapnya. 

Marselino Ferdinan Gabung Timnas U-19

Marselino Ferdinan kini telah tergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U19 Indonesia proyeksi kualifikasi Piala Asia U20. Ia sebelumnya membela Persebaya saat menjamu Bali United.

Marselino Ferdinan tidak sendirian gabung ke Timans U-19 Indonesia. Lima pemain Persija Jakarta juga sudah merapat bersama tim besutan Shin Tae-yong.

Lima pemain Persija Jakarta itu, yakni Cahya Supriadi, Ginanjar Wahyu, Alfriyanto Nico, Muhammad Ferarri, Frengky Missa.

Kepastian kehadiran enam nama yang disebut di atas itu disampaikan oleh asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto.

"Semua sudah bergabung," kajelas Nova Arianto kepada BolaSport.com, Senin (5/9/2022).

Keputusan klub yang menahan pemainnya untuk tidak gabung ke TC timnas U-19 Indonesia pada waktu yang ditentukan karena masih membutuhkan tenaga mereka.

Pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023, Marselino Ferdinan tampil memperkuat Persebaya Surabaya saat takluk 0-1 dari Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (2/9/2022).

Kemudian, Persija Jakarta menurunkan tiga nama ketika memetik kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved