Berita Surabaya

Wai Thai Food by Hangry, Kuliner Cita Rasa Khas Thailand yang Praktis untuk Dinikmati

Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan jenama keenamnya yaitu Wai Thai Food by Hangry.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
IST
Sajian khas Thailand dari brand Wai Thai Food by Hangry yang diluncurkan mulai akhir pekan ini. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan jenama keenamnya yaitu Wai Thai Food by Hangry.

Brand ini menghadirkan menu rice box dengan cita rasa khas Thailand yang bisa dinikmati melalui jasa layanan antar makanan online dan dengan harga yang terjangkau.

"Terdapat empat pilihan saus khas Thailand yang bisa dinikmati dengan tiga jenis olahan ayam yang empuk dan tiga pilihan jenis nasi," kata Abraham Viktor, CEO, Hangry, Minggu (4/9/2022).

Wai Thai Food by Hangry telah tersedia di lebih dari 80 outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

Pelanggan dapat melakukan pembelian melalui melalui jasa layanan antar makanan online favorit pelanggan atau dengan takeaway langsung dari outlet-outlet Hangry.

"Hadir dengan tagline ‘Wai Not?’, Wai Thai Food by Hangry mengajak pelanggan untuk mencoba makanan Thailand melalui berbagai pilihan menu rice box yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggan," jelas Abraham.

Pelanggan dapat memilih jenis saus khas Thailand yang akan dituangkan di atas lauk pilihan diantaranya ada Nam Jim yaitu saus khas rempah Thailand yang sedikit pedas, Green Curry yang menawarkan kari khas Thailand yang manis dan gurih, Ginger Scallion dengan campuran rasa jahe dan kesegaran dari daun bawang, atau Thai Sweet & Sour yang menawarkan cita rasa manis dan asam khas Thailand.

"Tidak hanya itu, rice box dari Wai Thai Food by Hangry menawarkan pengalaman kustomisasi hingga nasi, dimana pelanggan dapat benar-benar memilih seluruh elemen dalam rice box. Terdapat tiga jenis pilihan nasi yaitu Olive Rice yang menambahkan potongan zaitun yang harum, Herb Fragrant Rice yang mencampurkan nasi putih dengan rempah-rempah dan Plain Rice atau nasi putih," ungkap Abraham.

Kemudian ada juga tiga jenis olahan ayam yang diinginkan. Yaitu Crispy Chicken, Grilled Chicken, dan Chicken Meatball.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved