Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

KASUS SUBANG TERBARU, Perasaan Yoris Saat Masuk ke TKP dan Tetangga Ungkap Keanehan Saat Kejadian

Berikut rangkuman fakta kasus subang terbaru, yakni tentang Perasaan Yoris Saat Masuk ke TKP dan Tetangga Ungkap Keanehan Saat Kejadian.

kolase Tribun Jabar
Yoris (kiri) dan TKP Kasus pembunuhan ibu dan anak di subang (kanan). Terungkap Perasaan Yoris Saat Masuk ke TKP. Simak selengkapnya di Kasus Subang terbaru. 

SURYA.co.id - Rangkuman fakta kasus subang terbaru kali ini membahas tentang perasaan Yoris saat masuk ke TKP pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sebagai keluarga korban sekaligus saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yoris mengaku perasaannya masih campur aduk.

Ia masih teringat mendiang mendiang ibu dan adiknya.

Sementara itu, keanehan saat malam kejadian diungkap oleh seorang wanita tetangga dekat rumah TKP.

Ia mengaku sama sekali tak mendengar suara teriakan korban.

Baca juga: 4 FAKTA TERBARU KASUS SUBANG: Yosef yang Belum Puas, Nasib Rumah TKP dan Misteri Sosok S

Berikut rangkuman fakta selengkapnya melansir dari Tribun Kaltim dalam artikel 'Kasus Subang Terbaru! Terkuak Keanehan di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak, Polda Diharapkan Periksa CCTV'.

1. Perasaan Yoris saat Masuk TKP

Dalam rekaman video di youtube Mbak Suci, menunjukkan kamar mandi yang menjadi tempat pelaku memandikan kedua korban setelah pembunuhan dilakukan pada 18 Agustus 2021.

Dalam video itu terlihat kamar mandi di TKP yang berukuran sangat sempit dan dipenuhi oleh barang yang tidak tertata dengan rapi.

Selain itu, Mbak Suci juga sempat mewawancarai Yoris setelah kakak korban itu masuk ke rumah TKP setelah setahun rumah korban itu di police line oleh pihak kepolisian.

“Sedih, masih campur aduk sih perasaan saya,” ungkap Yoris.

Yoris juga menunjukkan tempat dia duduk saat masih menjabat sebagai ketua di yayasan sebelum Tuti dan Amel menjadi korban pembunuhan.

Seperti diketahui, kedua korban dalam pembunuhan di Subang ini juga merupakan pengurus di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Yang mana, kantor yayasan tersebut merupakan tempat tinggal kedua korban yang menjadi lokasi TKP pembunuhan Tuti dan Amel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved