Honda DBL with KFC 2022

Tujuh Game Gelaran Honda DBL with KFC 2022 Hasilkan Tujuh Tiket Playoff

Total sebanyak tujuh laga dimainkan pada hari ke-17 gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region di DBL Arena, Sabtu (3/9/2022).

Editor: Cak Sur
Istimewa/DBL Indonesia
LOLOS: Pemain, ofisial, tim dance serta suporter SMAN 1 Puri Mojokerto merayakan keberhasilan melaju ke babak Playoff usai memastikan sebagai juara Grup O pada Honda DBL with KFC 2022 Seri Surabaya di DBL Arena, Sabtu (3/9/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Total sebanyak tujuh laga dimainkan pada hari ke-17 gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region di DBL Arena, Sabtu (3/9/2022).

Hasilnya, ketujuh laga itu sukses mengantarkan tim pemenangnya lolos ke Playoff. Usai mengunci posisi sebagai juara grup masing-masing.

Tampil pada laga pertama di akhir pekan. Tim putra SMA Frateran Surabaya begitu menyakinkan. Frateran sukses menjinakkan SMA Petra 4 Sidoarjo, 29-8.

Menariknya, sebanyak 26 poin yang dihasilkan Frateran pada laga ini banyak berasal dari kontribusi skuad non inti alias pemain yang berangkat dari bangku cadangan.

Kemenangan ini mengamankan status tim putra Frateran sebagai juara Grup Q. Setelah pada sebelumnya mereka sukses mengalahkan SMAN 1 Pacet Mojokerto.

Dengan status pemuncak grup, putra Frateran otomatis lolos ke Playoff. Menyusul para srikandi Frateran yang sudah lebih dulu lolos.

Tim berikutnya yang juga bisa bernafas lega memastikan lolos Playoff adalah putra SMA IPH East Surabaya.

Setelah mengalahkan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, 44-30. Anak asuh Wahyudi Yunarto ini memimpin klasemen akhir Grup U dengan menyapu dua kemenangan.

Sang juara bertahan putra, SMA St Louis 1 Surabaya, juga lolos Playoff dengan menyakinkan. Usai unggul telak 77-2 atas SMAN 1 Mojokerto. Sinlui mengunci posisi pemuncak Grup A dengan menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Tiket lolos Playoff juga diamankan tim putra SMA Puri 1 Mojokerto. Usai memetik kemenangan menyakinkan 44-15 atas SMAN 8 Surabaya pada laga pamungkas penyisihan Grup O. Castle (julukan SMAN 1 Puri Mojokerto) bertengger di puncak klasemen akhir grup ini dengan menyapu bersih dua kemenangan.

Sementara itu, tim putra SMA Cita Hati East Surabaya yang bertanding pada game terakhir hari Sabtu (3/9/2022), juga ikut berpesta merayakan tiket lolos Playoff. Sebagai juara Grup T. Usai menundukkan SMAN 2 Sidoarjo dengan skor akhir 38-25.

Dari persaingan putri, Smantaru (julukan SMAN 1 Waru) juga sukses mengunci tiket lolos Playoff. Menyusul kemenangan 29-11 atas pesaing terberatnya di Grup M, SMAN 1 Pacet Mojokerto. Tim putri lainnya yang juga memastikan tiket Playoff pada Sabtu (3/9/2022) adalah SMAN 1 Mojokerto.

Putri First (julukan SMAN 1 Mojokerto) memastikannya usai menundukkan SMAN 9 Surabaya, 22-15. Dengan ini, First memimpin klasemen akhir sebagai pemuncak Grup H. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved