Berita Surabaya

Sajikan Resep Ala Prancis & Korea, Bunbee Boulangerie & Patisserie Siap Masuk Pasar Bakery Surabaya

Tren masyarakat yang suka nyamil dan njajan membuat Bunbee Boulangerie & Patisserie membuka cabang di Kota Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Bunbee
Grand opening Bunbee Boulangerie & Patisserie Surabaya. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren masyarakat yang suka nyamil dan njajan membuat Bunbee Boulangerie & Patisserie membuka cabang di Kota Surabaya.

"Apalagi kami menyajikan menu roti dan kue yang dipadu antara resep khas Prancis dengan Korea Selatan (Korsel)," kata Siska, owner dari Bunbee Boulangerie & Patisserie, Surabaya, Jumat (2/9/2022).

Perpaduan resep mancanegara tersebut menjadikan kue dan roti yang disajikan restoran ini banyak diminati masyarakat kota Pahlawan, karena tekstur roti unggulannya, yaitu Danish Pistachio dan Cream Bun, terasa lembut di lidah ditambah dengan paduan mentega menjadikannya favorit pada lidah pelanggan.

"Karena mereka cocok sekali, jadi seperti Croissant bisa kami isi dengan bulgogi beef dan mozzarella cheese yang mana merupakan makanan khas Korea," jelas Siska.

Dengan resepnya yang unik tersebut, Siska ingin mencoba hal baru untuk disajikan ke masyarakat pencinta kuliner, apalagi hal yang berkaitan Korea cukup digemari di Surabaya.

"Tren korea yang masih sangat populer terutama di Indonesia membuat para penggemarnya antusias untuk mencoba hal-hal yang berkaitan dengan budaya Korea, terutama makanannya," jelas Siska.

Siska optimistis, Bunbee telah memberikan warna tersendiri dalam dunia kuliner di Surabaya.

Pasalnya, sekarang ini masyarakat lebih dominan untuk mencari makanan praktis yang dapat memenuhi kebutuhan harian mereka.

Tidak hanya itu, resep unik tersebut juga digunakan dalam beberapa menu lainnya seperti Cake, Croissant, Pasta, Steak, serta makanan spesial seperti Crispy Skin Salmon Steak dimana resepnya hanya dimiliki oleh dapur Bunbee.

Hal ini menambah optimisme Siska sebagai pemilik bahwa makanan yang  dijual akan digemari oleh para pecinta kuliner kota Pahlawan dan sekitarnya yang ingin memanjakan lidahnya dengan berbagai makanan yang lezat.

"Dengan pilihan bahan import terbaik yang diolah oleh chef professional dengan teknik terbaik maka menghasilkan produk dengan kualitas sempurna," beber Siska.

Grand opening Bunbee baru digelar Kamis (1/9/2022). Selama sepekan ini, Bunbee Boulangerie & Patisserie yang memiliki filosofi bekerja keras seperti lebah untuk membahagiakan ratu, dalam hal ini adalah pelanggannya,  memberikan potongan harga 20 persen untuk semua produknya.

Tidak hanya diskon, suasana toko kue ini sengaja menyajikan hiasan yang instagramable untuk lebih menarik pengunjung dari kalangan konsumen milenial.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved