Japan Open 2022

Hasil Japan Open 2022 - Chico Wardoyo Gagal Lewati Hadangan Japang dan Bikin Wakil Indonesia Habis

Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra Japan Open 2022, tak kuasa melewati hadangan pemain tuan rumah, Jepang, usai dihentikan Kenta Nishimoto

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @INABadminton
Chico Aura Dwi Wardoyo tampil terakhir di sektor tunggal putra Japan Open 2022, tak kuasa melewati hadangan pemain tuan rumah, Jepang, usai dihentikan Kenta Nishimoto 

 

SURYA.co.id - Harapan Indonesia bisa membawa pulang gelar Japan Open 2022 dipastikan ambyar. Semua wakil Indonesia habis gugur di babak perempat final ajang ini, Jumat (2/9/2022).

Memiliki 8 wakil di perempat final Japan Open 2022, tak ada satupun yang memetik kemenangan untuk lolos ke semifinal.

Para wakil Indonesia rontok dibabat habis lawan-lawannya di babak perempat final Japan Open 2022 yang berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang.

Chico Aura Dwi Wardoyo tampil terakhir di sektor tunggal putra Japan Open 2022, tak kuasa melewati hadangan pemain tuan rumah, Jepang, usai dihentikan Kenta Nishimoto .

Chico Aura Dwi Wardoyo harus terhenti di tangan Kenta Nishimoto dalam pertandingan tiga gim 21-14, 17-21, 18-21 setelah bertarung selama 79 menit.

Kekalahan Chico Aura Dwi Wardoyo sekaligus memastikan wakil Indonesia tak bersisa untuk berlaga pada semifinal Japan Open 2022.

Sebelumnya, tujuh wakil Indonesia yang sudah terhenti di Japan Open 2022 pada babak perempat final, yakni satu ganda putra, dua pasangan ganda putri dan tunggal putri.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi satu-sajunya yang diharapkan jadi penyelamat ganda putra, akhirnya harus menelan kekalahan saat berjumpa dengan Liang Wei Keng/Wang Chang (China) di babak ketiga Japan Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal meneruskan catatan positif di kejuaraaan Japan Open.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved