Berita Surabaya

Hari Pelanggan Nasional 2022, Telkom Surabaya Selatan Beri Apreasiasi Pelanggan Indihome HVC

PT Telkom Surabaya Selatan menggelar Customer Gathering dan FGD bertema 'Good Things Happen When You Talk to Us'

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
GM Witel PT Telkom Surabaya Selatan, Putro Dewanto, saat Customer Gathering dan FGD bertema 'Good Things Happen When You Talk to Us', Jumat (2/9/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Telkom Surabaya Selatan menggelar Customer Gathering dan FGD bertema 'Good Things Happen When You Talk to Us', Jumat (2/9/2022).

Acara tersebut sebagai bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) sekaligus untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan IndiHome, khususnya pelanggan Indihome High Value Customer (HVC).

General Manager Wilayah Usaha Telekomunikasi (GM Witel) Surabaya Selatan, Putro Dewanto mengatakan, kegiatan temu pelanggan khususnya dari pelanggan Indihome HVC ini bertujuan untuk mendapatkan feedback perbaikan terkait pelayanan dan produk Indihome.

"Jumlah total pelanggan HVC di Wilayah Telkom Surabaya Selatan secara keseluruhan ada 38 ribu pelanggan. Pada kesempatan kali ini kami mengundang perwakilan yang diundang sebanyak 30 pelanggan," kata Putro.

Selain mencari feedback, gathering ini untuk meningkatan pelayanan customer khususnya pelanggan Indihome HVC.

"Pelanggan Indihome HVC ini adalah pelanggan dengan kapasitas diatas 100 Mbps dan sudah dalam waktu yang lama sebagai pelanggan," jelas Putro.

Selain itu, pihaknya juga memberikan layanan khusus berupa WA Group dimana apabila terjadi case-case seperti gangguan, pelanggan ingin melakukan upgrade, edukasi pelanggan dan lainnya maka pelanggan bisa langsung chat via grup sehingga case-nya bisa tersolusikan dengan cepat dan tepat.

Pada event-event khusus seperti hari ulang tahun pelanggan, hari ulang tahun Telkom, Hari-hari Besar Nasional, Hari Raya Idhul Fitri, Nyepi, Waisak maupun Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Tim dari petugas Customer Service juga melakukan visiting secara rutin.

“Di samping itu, ada aktifitas melakukan loyalty activity dengan redeem poin MyIndiHome onsite, Golf bersama, nonton bareng entertainment bersama pelanggan," ungkap Putro.

Kegiatan gathering ini juga merupakan bagian dari apresiasi kepada para pelanggan Indihome sekaligus menjadi tempat untuk ajang diskusi dan koreksi antara kedua belah pihak.

“Mengingat pelanggan IndiHome HVC ini, meski atas nama pribadi atau perorangan, pemanfaatannya dan mayoritas untuk usaha," pungkas Putro.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved