Berita Surabaya

Padukan Menu Tradisional dengan Cita Rasa Asia, Nix Jakarta Tawarkan Destinasi Wisata Terpadu di PIK

Kehadiran Nix Jakarta yang baru dibuka di Burz@ Tower semakin memperkuat citra PIK sebagai tujuan destinasi wisata

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Nix
Menu yang disajikan di Nix Jakarta. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Pantai Indah Kapuk (PIK) dikenal sebagai kawasan bisnis dan wisata yang berada di daerah utara Jakarta.

Sederet tempat wisata dan area distrik bisnis banyak berdiri di wilayah yang luasnya 200 hektare ini.

Tidak mengherankan jika PIK menjadi pilihan destinasi kuliner, hiburan dan olahraga bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin menghabiskan akhir pekannya di luar kota.

Ditambah lagi dengan akses yang mudah serta area yang luas sehingga pengunjung mendapatkan banyak pilihan untuk beraktivitas di sini.

Kehadiran Nix Jakarta (Kitchen・Bar・KTV), sebuah restoran, karaoke dan bar yang baru dibuka di Burz@ Tower semakin memperkuat citra PIK sebagai tujuan destinasi wisata yang sarat hiburan dan kuliner sehingga menjadi pilihan utama untuk keluarga dan pebisnis yang ingin staycation di sekitar Jakarta untuk melepas penat (healing).

Dengan area parkir terluas di PIK serta pemandangan indah kawasan ini dari atas langit lantai 10 hingga rooftop, pengunjung dapat menikmati santapannya bersama keluarga atau kolega serta mitra bisnisnya.

Stephanie Clarissa, Restaurant Manager Nix, konsep restonya adalah Asian fusion yang memadukan kuliner dari berbagai budaya, gaya, cita rasa, bumbu dan rempah yang disajikan dengan tatanan artistik khas Asia.

Kombinasi ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner dan penikmat gaya hidup metropolis yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami menyadari bahwa pelanggan kami mayoritas adalah para milenial yang suka hal-hal baru, yang rata-rata mereka pernah melancong ke berbagai negara di Asia dan Eropa. Tentunya mereka akan mencicipi cita rasa yang sama ketika mereka menikmati masakan dari chef-chef kami yang berpengalaman. Apalagi mereka juga senang dengan live entertainment ketika menikmati santap malam atau siangnya. Inilah yang ditawarkan NIX,” jelas
Stephanie, Kamis (1/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved