Persebaya Surabaya

Center Bek Persebaya Rizky Ridho Siap Jegal Produktivitas Pemain Bali United

Center bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho mengaku siap meredam agresivitas lini serang Bali United yang sejauh ini menjadi tim cukup produktif

Penulis: Khairul Amin | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Khairul Amin
Center bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho saat jumpa pers jelang hadapi Bali United, di Gedung Siola, Surabaya, Kamis (1/9/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Center bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho mengaku siap meredam agresivitas lini serang Bali United yang sejauh ini menjadi tim cukup produktif ciptakan 14 gol, kebobolan 9 gol dari tujuh laga.

Tidak hanya pemain tertentu, Ridho mengatakan, semua pemain Bali United akan diwaspadai saat bertemu Jumat (2/9/2022) besok sore, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam laga pekan delapan Liga 1 2022.

"Pastinya kami sudah evaluasi tentang striker-striker mereka, kami analisis juga, pasti menilai bagaimana mereka bisa cetak gol dari analisa video yang diberikan pelatih," ungkap Rizky Ridho, Kamis (1/9/2022).

Termasuk soal kegemaran Bali United bisa cetak gol melalui skema set piece, yang sebelumnya menjadi penyakit di lini belakang Persebaya.

Meski dua laga terakhir selalu meraih kemenangan, Persebaya sejauh ini memiliki catatan kurang baik soal produktivitas gol, juga kebobolan.

Gawang tim berjuluk Bajul Ijo itu, sudah kebobolan 6 gol dari tujuh laga yang dijalani dan baru mengemas 7 gol.

"Kami harus lebih hati-hati, kami juga sudah latihan set piece. Sudah diberi pelatih, karena kemarin sering kemasukan set piece, pastinya sudah kami siapkan antisipasi untuk lawan Bali," ucap Ridho.

Upaya Ridho tidak akan mudah, Bali United datang dengan motivasi tinggi setelah tiga laga terakhir selalu menang. Dua di antaranya merupakan laga tandang.

Namun, Persebaya juga sedang dalam situasi baik usai meraih poin tandang pertama setelah tundukkan PSS Sleman 0-1 di laga terakhir.

"Pemain sudah siap untuk pertandingan besok, sama seperti laga sebelumnya, kami akan bermain maksimal untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved