Japan Open 2022

BREAKING NEWS - Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2022

Kabar mengejutkan datang dari arena bulutangkis Japan Open 2022. Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting memutuskan mundur

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @INABadminton
Anthony Sinisuka Gintingmemutuskan mundur dari Japan Open 2022. Belum diketahui alasan dia menarik diri di kejuaraan ini 

 

 

SURYA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari arena bulutangkis Japan Open 2022. Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting memutuskan mundur dari kejuaraan ini.

Kabar Anthony Sinisuka Gintik memutuskan mundur dari Japen Open 2022 ini diketahui dari unggahan instagram akun @ina-badminton pada Rabu (31/8/2022) siang.

Belum diketahui apa alasan Anthony Sinisuka memutuskan mundur dari Japan Open 2022.

"Kabar dari tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengundurkan diri dari Japan Open 2022 namun alasan mengundurkan diri belum diketahui," tulis unggahan instagram @ina-badminton.

Tidak hanya akun instagram @ina_badminton, kabar Anthony Sinisuka mundur dari Japan Open 2022 juga diunggah oleh instagram @badmintalk_com.

"Ginting walkover dari pertandingan hari ini. Mimin belum tahu apa alasannya ya," tulisnnya.

Sejatinya Indonesia memiliki 8 wakil untuk bertanding di Japan Open 2022 hari ini, rabu (31/8/2022). Salah satunya adalah Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi wakil Indoensia pada tunggal putra yang dijadwalkan bertnading pada Japan Open 2022 hari ini. Mereka bakal menghadapi lawan-lawan tangguh di laga perdananya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved