Berita Gresik

Peringati HUT MA ke-77, Hakim Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Gresik Gelar Donor Darah

Agus Walujo Tjahjono mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Penulis: Sugiyono | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/sugiyono
Ketua PN/Peradilan Industrial Kelas 1A Gresik, Agus Walujo Tjahjono mengikuti proses donor darah di Kantor Pengadilan Negeri Gresik, Selasa (30/8/2022). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Pengadilan Negeri (PN) Gresik menggelar bakti sosial donor darah dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Mahkamah Agung (MA) dan Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (30/8/2022).

Ketua PN/Peradilan Industrial Kelas 1A Gresik, Agus Walujo Tjahjono mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti para hakim, pegawai dan Keluarga besar Pengadilan Negeri Gresik serta Pengadilan Agama Kabupaten Gresik.

Ada juga dari pengacara di pos bantuan hukum dan wartawan yang sering liputan di Pengadilan Negeri Gresik.

"Kegiatan donor darah ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, juga berbarengan memperingati HUT ke 77 Mahkamah Agung dan Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Agus Walujo Tjahjono di Kantor Pengadilan Negeri Gresik, Jalan Raya Permata Kecamatan Kebomas.

Dari kegiatan donor darah tersebut juga membuktikan sebagai perjuangan jaman sekarang, yaitu memberikan darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini membuktikan kekompakan para pegawai di Pengadilan Negeri Gresik dan Pengadilan Agama," katanya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved