Berita Lamongan

Pemain Asal Kabupaten Lamongan Sabet 3 Medali di Johor International Petanque 2022

Johor International Petanque Championship 2022 ini diikuti 280 tim laki laki dan 180 tim perempuan yang berasal dari berbagai negara.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa
Tim Petanque Kabupaten Lamongan telah mengukir prestasi di Johor International Petanque Championship 2022, Johor Bahru, Malaysia. 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Tim Petanque Kabupaten Lamongan menunjukkan prestasinya di Johor International Petanque Championship 2022, Johor Bahru, Malaysia.

Mereka mampu menyisihkan tim-tim negara lain, dan membawa pulang medali dari 3 nomor, perak dari nomor double women serta dua medali perunggu masing-masing dari nomor double women dan double man.

Peraih medali perak adalah pasangan Sephia F dan Anjani Aprilia.

Kemudian double man peraih perunggu adalah Arif Wahindra dan Raca Pradiptya, sementata double women peraih perunggu atas nama Mahlidia dan Nihaya.

"Kita berangkat delapan atlet, empat putra dan empat putri. Masing-masing terbagi dua tim," kata Pelatih Petanque Lamongan, Robi Aufar, Senin (29/8/2022).

Johor International Petanque Championship 2022 ini diikuti 280 tim laki laki dan 180 tim perempuan yang berasal dari berbagai negara.

Ada tuan rumah Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Singapura, Korea, Nepal, Brunei hingga India.

Johor International Petanque Championship 2022 digelar di Arena Emas, Taman Impian Emas dan Gelanggang Petanque MJBJ, Tamam Tompoi Utama Johor Bahri Malaysia. Berlangsung pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022.

Masing-masing negara bebas mengirimkan lebih dari satu tim.

Bahkan, tim daerah juga bisa berangkat sendiri dengan menggunakan biaya mandiri.

"Seperti kita, berangkat atas nama tim Lamongan sendiri. Tapi, setelah di sana, semua tim diganti asal Indonesia semua," ungkapnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved