Berita Surabaya

4 Vokalis Hadir di 1 Panggung Dalam Konser Dewa 19 di Surabaya

Konser Dewa 19 akan mengusung 4 vokalis, yaitu Once, Ari Lasso, Virzha dan Ello dalam satu panggung spektakuler.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: irwan sy
IST
Konser Dewa 19 dalam rangka perayaan 30 Tahun Berkarya akan mengusung 4 vokalis, yaitu Once, Ari Lasso, Virzha dan Ello dalam satu panggung spektakuler. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Konser Dewa 19 dalam rangka perayaan 30 Tahun Berkarya akan mengusung 4 vokalis, yaitu Once, Ari Lasso, Virzha dan Ello dalam satu panggung spektakuler.

Konser Dewa 19 yang dipromotori oleh Redline Promosindo ini akan digelar di Grand City Mall Convention Hall Surabaya pada 3 September 2022 mendatang.

Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 17.30 WIB dan konser akan mulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Rionaldo Liputo, CEO PT Redline Kreasindo Utama mengungkapkan kehadiran empat vokalis ini akan memberikan pengalaman berbeda dalam konser di kota kelahiran Dewa 19, Surabaya membawakan 30 lagu hits mereka.

"Terbukti, di kota-kota sebelumnya, antusias para Baladewa seakan tak terbendung memadati di setiap venue konser. Tak jarang beberapa konser seperti di Lampung, tiket ludes terjual hingga sold out," ungkapnya.

Melihat antusias Baladewa selama ini, Redline Promosindo ini ingin memberikan pengalaman bernostalgia para Baladewa dengan suguhan konser yang spektakuler di kota kelahiran Dewa 19 ini.

Apalagi tak jarang baladewa yang datang jauh dari luar kota demi melihat Dewa 19 melantunkan lagu-lagu hitsnya.

"Antusias para penggemar Dewa 19 datang ke konser sangat luar biasa. Sebagai kota lahirnya Dewa 19, Surabaya mempunyai arti spesial sendiri bagi personil maupun baladewa, maka dari itu Redline Promosindo mencoba membawakan yang spesial di konser kali," ujar promotor Redline Kreasindo.

Sebagai band legendaris Tanah Air, Dewa 19 rupanya tak hanya diminati oleh baladewa yang berusia 50 tahun ke atas namun juga diminati para pemuda usia remaja 17 tahun ke atas.

Hingga saat ini, konser 30 Tahun Berkarya yang dijual melalui ecommerce tiket.com berdasarkan unggahan instagram @redline.kreasindo sudah sold out.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved