Berita Surabaya

Karyawan XL Axiata Ajarkan Pemanfaatan Sarana Digital ke Siswa Sekolah Bali

XL Axiata kembali menyelenggarakan aksi mengajar dan sosial berbagi sebagai bagian dari program 'XL Axiata Baik'.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
XL Axiata
Kegiatan dari program XL Axiata Baik yang digelar di Kabupaten Gianyar, Bali dengan menyerahkan donasi serta mengajak anak-anak panti asuhan untuk liburan bersama. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyelenggarakan aksi mengajar dan sosial berbagi sebagai bagian dari program 'XL Axiata Baik'.

Aktivitas mengajar dan berbagi pengetahuan tentang dunia digital dilakukan oleh sejumlah karyawan di sekolah-sekolah dengan memberikan edukasi pemanfaatan sarana internet dan digital.

Selain itu, XL Axiata juga menyalurkan dana tunai kepada Panti Asuhan, sekaligus mengajak anak-anak penghuni panti menikmati suguhan pertunjukan yang ada di Bali Safari & Marine Park Gianyar Bali.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini, Direktur & Chief Strategic Transformation and IT Officer Yessie D. Yosetya, Group Head People Services & Facility Management Ryyld Ipbtas Yusri, Group Head Corporate Communication Tri Wahyuningsih, Group Head XL Axiata East Region Dodik Ariyanto, dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr I Ketut Mudana SH MBA mewakili Bupati Gianyar serta tokoh masyarakat.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat melalui program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan.

"Di mana salah satunya melalui aksi sosial berbagi yang telah dilakukan bertahun-tahun melalui program perusahaan, antara lain Program XL Axiata Baik. Kami  berharap upaya yang kami lakukan ini benar benar memberikan manfaat yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan juga memberikan inspirasi bagi kita semua untuk tidak lupa berbagi kepada sesama di tengah kesibukan aktivitas kita sehari-hari," kata Dian, Sabtu (27/8/2022).

Hal itu juga menunjukkan kehadiran mereka untuk masyarakat selaras dengan komitmen bahwa 'XL Axiata Ada Untuk Indonesia'.

Selain memberikan pembelajaran mengenai dunia digital, XL Axiata juga memberikan bantuan berupa router, laptop, paket internet gratis 20GB setiap bulan selama 1 tahun dan fasilitas pendukung sekolah kepada lima sekolah yaitu SMK TI Global Denpasar, SMK PGRI 2 Denpasar, SMK Nusa Dua, SMP Nusa Dua dan SMP Negeri 1 Ubud.

Sementara itu, Yayasan Sosial yang menerima donasi adalah Panti Dharma Jati II & Komunitas Pariwisata Gianyar yang berada di Bali.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved