Berita Surabaya

CMK Resmikan Gerai Frank & co dan The Palace Jeweler di Trans Icon Mall Surabaya Secara Bersamaan

PT Central Mega Kencana (CMK) meresmikan Frank & co dan The Palace Jeweler di Trans Icon Mall Surabaya

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Peresmian toko perhiasan dari group CMK, Frank & co, dan The Palace Jeweler, yang ada di Trans Icon Mall Surabaya, secara bersamaan Sabtu (27/8/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Memiliki loyalitas konsumen yang stabil, PT Central Mega Kencana (CMK) terus agresif mengembangkan jaringan tokonya di berbagai kota.

Di Surabaya, lewat brand  Frank & co. dan The Palace Jeweler, CMK meresmikan d isaat yang bersamaan di Trans Icon Mall Surabaya, Sabtu (27/8/2022).

Ferdy Felano, GM Frank & co. mengatakan, pihak hadir di Trans Icon Mall Surabaya untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari pencinta perhiasan di Surabaya yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan standar kualitas pada tingkat warna F dan kejernihan VVS.

"Frank & co. membuktikan komitmennya untuk terus melakukan inovasi tanpa henti demi memenuhi kebutuhan pelanggan baik lewat perhiasannya maupun pelayanannya," kata Ferdy disela acara peresmian.

Setiap perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dipastikan telah memenuhi kriteria Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan).

Keempat kriteria ini  memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya.

Tak hanya itu, ditambah lagi dengan 12 Degrees of Rarity yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, dengan 12 parameter yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity.

Tepat di seberang gerai Frank & co., The Palace Jeweler hadirkan perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

"Dengan gerai baru yang berseberangan dari gerai Frank & co. di Trans Icon Mall Surabaya ini, kami juga tak ingin ketinggalan memuaskan pelanggan melalui koleksi perhiasan berlian dan emas yang berkualitas," kata Jelita Setifa, GM The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler hadir dengan ragam pilihan perhiasan dengan tagline 3T-nya yakni 'Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin' untuk para pencinta perhiasan.

"Hadirnya The Palace di Trans Icon Mall Surabaya ini bertujuan untuk memasyarakatkan perhiasan berlian yang Therjangkau untuk semua pencinta perhiasan di Indonesia," ungkap Jelita.

Acara grand opening The Palace Jeweler di Trans Icon Mall Surabaya dimeriahkan dengan kegiatan Raffle untuk memenangkan liontin berlian Moela seharga Rp 88.000.

Digerai terbarunya ini, tentunya The Palace Jeweler juga tetap menghadirkan koleksi perhiasan yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved