Persik Kediri

Main di Kandang Bali United, Persik Kediri Incar Hasil Maksimal Meski Banyak Pemain Cedera

Meski tak mudah, Persik Kediri akan terjun dengan kekuatan terbaik dan mengincar hasil maksimal di laga kali ini.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Persik Kediri
Perwakilan pelatih Persik Kediri, Jan Saragih saat sesi prematch press conference, Jumat (26/8/2022). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Persik Kediri siap menghadapi tuan rumah Bali United, Sabtu (27/8/2022) sore di stadion I Wayan Dipta Gianyar dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2022.

Meski tak mudah, Persik disebut akan terjun dengan kekuatan terbaik dan mengincar hasil maksimal di laga kali ini.

"Persiapan cukup baik dan seluruh anggota tim menatap laga besok dengan semangat tinggi, ada beberapa pemain yang sudah kembali dari cedera yang kami bawa ke Bali dan semoga bisa bermain nantinya," ungkap perwakilan pelatih Persik Kediri, Jan Saragih saat sesi prematch press conference, Jumat (26/8/2022).

Ketiga pemain yang baru kembali dari cedera tersebut yakni Vava Mario Yagallo, Danny Saputra dan Fandry Imbiri.

"Semua siap bermain, minus Ady Eko yang terkena akumulasi kartu dan Agil Munawar yang memang tidak bisa bermain di laga kontra Bali United nantinya," tambahnya.

Menurutnya, Faris Aditama dkk harus bermain fokus dan disiplin selama 90 menit pertandingan jika nantinya mengincar hasil positif.

Diakuinya, Bali United memiliki sederet pemain berkualitas yang nantinya bisa merepotkan lini pertahanan yang digalang Arthur Felix dkk.

"Ada Pacheco yang rajin mencetak gol melalui set piece, lalu Spaso, Bessa atau Privat, kemudian Yabes Roni juga sangat tajam. Begitu juga Novri Setiawan yang rutin bermain, kami harus mewaspadai semuanya," ungkapnya.

Jan juga menyebut enggan terlalu mengomentari tuan rumah yang nantinya tak diperkuat Nadeo Argawinata yang harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu merah di laga terakhir.

"Absennya Nadeo bisa saja menjadi sebuah keuntungan, tapi saya yakin pelatih kiper Bali United sudah menyiapkan semuanya dan tidak bergantung ke satu pemain saja. Kami harus fokus ke taktik strategi yang sudah kami siapkan, memberikan yang terbaik di lapangan agar bisa kembali ke Kediri membawa poin," tutupnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved