Pemilu 2024

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Relawan Puan Maharani Jatim Gelar Pawai Budaya di Lamongan

Bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Sidodowo, Relawan Puan Maharani menggelar acara bertema “Pawai Keberagaman Budaya”.

Foto Istimewa Relawan Puan Maharani Jatim
Relawan Puan Maharani Jawa Timur melakukan sosialisasi figur Puan dengan mengikuti pawai budaya atau karnaval di Desa Sidodowo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Lamongan, Selasa (23/8/2022). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN – Relawan Puan Maharani Jawa Timur terus melakukan kerja sosialisasi dengan berbagai cara. Lokasinya tersebar di beberapa daerah di Jawa Timur.

Terbaru, mereka melakukan sosialisasi figur Puan dengan mengikuti pawai budaya atau karnaval di Desa Sidodowo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Lamongan, Selasa (23/8/2022).

Bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Sidodowo, Relawan Puan Maharani menggelar acara bertema “Pawai Keberagaman Budaya”.

Selain sosialisasi figur Puan, ajang ini sekaligus sebagai peringatan Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

”Relawan Puan Maharani Jatim rutin menggelar acara bertema nasionalisme dan gotong royong untuk menggugah masyarakat,” kata Koordinator Relawan Puan Jatim, Chusnul Wafiq dikonfirmasi dari Surabaya, Rabu (24/8/2022).

”Ini sebagai bentuk kreativitas barisan pendukung mbak Puan di Jatim. Kami menciptakan suasana politik yang menyenangkan dan menyatukan semua lapisan masyarakat dalam memperkenalkan mbak Puan kepada masyarakat Jawa Timur,” katanya.

Sebagai figur nasional kaya pengalaman, Puan Maharani dinilai sebagai tokoh potensial calon pemimpin di Pemilu 2024.

Mulai pengalaman Puan sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan hingga kini menjabat sebagai Ketua DPR RI.

Belum lagi latar belakang Puan yang merupakan politisi PDI Perjuangan sekaligus cucu dari presiden pertama Indonesia Soekarno serta putri presiden kelima Megawati Soekarnoputri.
”Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan mendukung Puan Maharani dalam menyongsong Pemilihan Presiden 2024,” tegasnya.

Momentum Peringatan HUT RI KE-77 menjadi momentum semangat persatuan dan gotong royong antar masyarakat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved