Banyuwangi

Melayat ke Rumah Duka Bang Dzoel, Bupati Ipuk: Banyuwangi Kehilangan Sosok Inspiratif

Bang Dzoel meninggal dunia pada Rabu (24/8/2022), Bupati Ipuk Fiestiandani menyatakan Banyuwangi kehilangan sosok inspiratif.

Penulis: Haorrahman | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Haorrahman
Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani melayat ke rumah duka, Achmad Zulkarnain alias Bang Dzoel, fotografer yang meninggal dunia pada Rabu (24/8/2022). 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani melayat ke rumah duka, Achmad Zulkarnain alias Bang Dzoel, fotografer yang meninggal dunia pada Rabu (24/8/2022).

Menurut Bupati Ipuk, Banyuwangi kehilangan sosok inspiratif.

Bupati Bupati Ipuk menyatakan dukanya yang mendalam, ia mengaku mengenal sosok Dzoel yang sangat humble dan murah senyum.

Dengan prestasinya yang mendunia, Bupati Ipuk menilai Dzoel sangatlah rendah hati.

"Bang Dzoel telah menjadi ikon Banyuwangi. Dia adalah sosok yang sangat inspiratif. Ini adalah duka buat Banyuwangi. Salah satu putra terbaiknya telah pergi. Semangat dan talentanya sangatlah menginspirasi kita semua. Sangat kehilangan," kata Bupati Ipuk saat bertemu ayahanda Dzoel, Suwandi.

Bupati Ipuk berharap, apa yang telah dilakukan Dzoel selama ini akan tetap menjadi penyemangat bagi banyak orang untuk tetap berkarya.

"Dzoel ini mengajarkan banyak hal kepada kita. Tidak ada yang tak bisa selama kita mau berusaha," kenang Bupati Ipuk.

Saat melayat, Bupati Ipuk bertemu ayahanda Dzoel, Suwandi beserta keluarga besarnya.

Bupati Ipuk juga menemui istri Bang Dzoel yang terlihat masih shock.

Saat bertemu Bupati Ipuk, Suwandi menyatakan jika anaknya adalah orang yang sangat gigih. Selain itu, dia dikenal sangat pemurah ke banyak orang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved