Berita Surabaya

Youtube Harian Surya Tembus 1 Juta Subscriber, Wakil Ketua DPRD Jatim: Kabar Menggembirakan

Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad mengapresiasi capaian channel Youtube Harian Surya yang saat ini sudah tembus satu juta subscriber.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad mengapresiasi capaian channel Youtube Harian Surya yang saat ini sudah tembus satu juta subscriber, Rabu (24/8/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad mengapresiasi capaian channel Youtube Harian Surya yang saat ini sudah tembus satu juta subscriber.

Sebagai media mainstream, Harian Surya diharapkan terus konsisten sebagai saluran informasi masyarakat utamanya diera digital.

"Saya ucapkan selamat untuk Harian Surya yang channel youtubenya sekarang sudah mencapai satu juta subscriber. Ini adalah berita yang menggembirakan di era teknologi informasi seperti saat ini," kata Sadad, Rabu (24/8/2022).

Channel Youtube Harian Surya tembus 1 juta subscriber
Channel Youtube Harian Surya tembus 1 juta subscriber (Istimewa)

Baca juga: Channel YouTube Harian Surya Tembus 1 Juta Subscriber

Politisi yang juga Ketua Gerindra Jatim itu menyadari, peran media massa di era digital seperti saat ini luar biasa. Belum lagi, era disrupsi informasi. Sehingga, Sadad berharap Harian Surya dengan segala platform pemberitaannya terus konsisten.

Menurutnya hal ini penting untuk masyarakat. Apalagi, lanjut Sadad, di era seperti ini butuh platform media yang konsisten menjadi tempat verifikasi atas melubernya informasi.

"Saya melihat Harian Surya sudah berada pada rel itu. Bahwa menjadi rujukan orang untuk melakukan verifikasi atas berbagai macam informasi yang tersebar setiap detik dalam dunia kita," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved