Berita Surabaya

Channel YouTube Harian Surya Tembus 1 Juta Subscriber

Channel YouTube Harian Surya semakin menunjukkan eksistensinya, sebagai salah satu transformasi dari print ke dunia digital dan audio visual.

Penulis: Bebet Hidayat | Editor: Cak Sur
Istimewa
Channel Youtube Harian Surya tembus 1 juta subscriber 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Channel Youtube Harian Surya (Tribun Network Kompas Gramedia) terus berkembang dan kini telah memasuki satu juta subscriber.

Channel YouTube Harian Surya  mengunggah konten video pertama kali pada 4 Juli 2015. Konten video pertama yang diunggah berjudul "Ngabuburit di Alun-alun Malang Bareng Cheers Community". Kala itu, mendapatkan penanyanan 326 kali tayang.

Baru pada 13 Jan 2021, channel YouTube Harian Surya semakin menunjukkan eksistensinya, sebagai salah satu transformasi dari print ke dunia digital dan audio visual.

"Sampai hari ini sudah 25 ribu video yang kami produksi," ujar Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya yang juga Pemimpin Redaksi Tribun Jatim Network Tri Mulyono, Rabu (24/8/2022).

Channel YouTube Harian Surya tak sekedar menyajikan berbagai peristiwa yang terjadi dari Surabaya dan berbagai daerah di Jawa Timur, tetapi dengan mengusung tagline Mata Lokal Menjangkau Indonesia, juga menyajikan berbagai peristiwa yang terjadi di pelosok tanah air.

"Alhamdulillah, pada hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022, channel YouTube Harian Surya tembus mencapai 1 juta subscriber. Terima kasih kami sampaikan kepada para pemirsa Harian Surya di manapun Anda berada. Dengan pencapaian ini, semoga menjadi pemicu bagi kami untuk menjadi lebih baik dan menjadi lebih kuat," ujarnya. (bet)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved