Press Release

Ratusan Mitra Pengemudi Grab di 6 Kota Nonton Film Besutan Sineas Indonesia Joko Anwar

Grab bersama ratusan mitra pengemudinya di 6 kota memeriahkan hari jadi Indonesia ini dengan menonton film garapan sineas lokal, Joko Anwar

Foto Istimewa Grab
Kegiatan nobar film Pengabdi Setan 3 : Communion, bersama mitra Grab dalam rangka perayaan HUT RI ke 77. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Grab bersama ratusan mitra pengemudinya di 6 kota memeriahkan hari jadi Indonesia ini dengan menonton film garapan sineas lokal, Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion, yang saat ini puncaki bioskop-bioskop di tanah air.

Diadakan secara serentak di Bali, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Jember dan Kediri, acara “Nobar” ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta para mitra pengemudi Grab terhadap Indonesia, melalui salah satu karya terbaik asli lokal yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air.

Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan, "Senang sekali rasanya dapat turut menyemarakkan hari jadi Indonesia yang ke-77 bersama ratusan mitra pengemudi Grab di 6 kota".

Menurut Halim, selain memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan solidaritas para mitra pengemudi Grab, pihaknya juga berharap aktivitas ini dapat sekaligus mendorong rasa bangga terhadap karya buatan talenta Indonesia dan mendukung industri perfilman tanah air.

Mbah Warno, mitra pengemudi Grab di Surabaya, menyampaikan, rasa senangnya dapat berkumpul bersama para mitra pengemudi lainnya untuk merayakan hari kemerdekaan lewat acara nobar ini.

"Sebagai rakyat Indonesia, saya sangat bangga dapat menyaksikan film asli Indonesia yang berkualitas tinggi seperti ini, meskipun sukses membuat saya dan satu studio ketakutan," ungkapnya.

Sutatik, mitra pengemudi Grab di Surabaya, mengatakan film horor karya Joko Anwar ini luar biasa.

"Banyak adegan yang menurut saya sangat mengerikan di film ini. Saya rasa bagi kalian yang belum nonton, bisa coba uji nyali di film ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Grab yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mencintai film Indonesia di hari kemerdekaan ini," pungkas Sutatik.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved