Berita Surabaya

NutriVille Gandeng Artis Korea Son Ye Jin Jadi Brand Ambasador

NutriVille menggandeng bintang besar dari Korea Selatan, Son Ye Jin, agar dapat menginspirasi banyak wanita Indonesia dalam merawat diri.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
PT AHEB
Dari kiri ke kanan: Nutritionist and Health Expert dr Yohan Samudra SpGK, Brand Ambassador NutriVille Son Ye Jin, dan Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages Ricky Suhendar, saat launching NutriVille untuk Indonesia. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Asia Health Energi Beverage (AHEB) resmi meluncurkan NutriVille, minuman kolagen terbaru, yang membantu dukung kesehatan kulit dan tubuh.

NutriVille menggandeng bintang besar dari Korea Selatan, Son Ye Jin, sebagai Brand Ambasador agar dapat menginspirasi banyak wanita Indonesia dalam merawat diri.

Chief Marketing Officer PT AHEB, Ricky Suhendar, mengatakan pihaknya telah secara konsisten menghadirkan inovasi produk-produk minuman berkualitas yang dibutuhkan masyarakat luas.

"NutriVille hadir karena kami memahami pada usia tertentu banyak wanita mulai khawatir dengan penampilan kulit yang menurun seperti kerutan dan kusam. Proses penuaan memang tidak bisa dihindari, namun bisa diperlambat prosesnya dengan gaya hidup yang tepat," kata Ricky, Senin (22/8/2022).

Produk yang dilaunching resmi pada 18 Agustus itu, sekarang bisa dimanfaatkan semua wanita Indonesia untuk jaga penampilan kulit mereka.

Sekaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda.

Terdapat juga kandungan Vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi untuk percepat penyerapan kolagen di kulit.

Kandungan kalori pada NutriVille juga rendah yaitu hanya 45 kkal per kaleng.

Ditambah lagi NutriVille menggunakan kemasan dapat didaur ulang, menjadikannya ramah lingkungan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved