Berita Sidoarjo

Kunjungi Pasar Larangan Sidoarjo, Presiden Joko Widodo Bagi-bagi Bansos kepada Warga dan Pedagang

Dalam rangkaian safarinya ke Sidoarjo, Presiden Joko Widodo mendapat sambutan luar biasa dari warga. Bahkan, kaum emak-emak sampai berteriak histeris

Penulis: M Taufik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Taufik
Presiden Joko Widodo saat tiba di Pasar Larangan, Sidoarjo, Senin (22/8/2022). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga dan pedagang di Pasar Larangan Sidoarjo, Senin (22/8/2022).

Dalam rangkaian kunjungannya ke Jawa Timur kali ini, Presidenn Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo langsung menyapa para pedagang dan warga ketika tiba di Pasar Larangan.

Rombongan turun di area parkir pasar sebelah selatan. Di sana, Presiden Jokowi langsung menyapa pengunjung pasar, kemudian memerintahkan Paspampres membagikan sejumlah paket sembako.

Usai menyapa masyarakat dan membagikan sembako, rombongan Presiden Jokowi kemudian masuk ke dalam pasar menyapa para pedagang.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dan sejumlah pejabat nampak ikut mendampingi Presiden Jokowi masuk ke dalam pasar.

Dalam rangkaian safarinya ke Sidoarjo, setelah dari Pasar Larangan, Jokowi dan rombongan kemudian ke GOR Sidoarjo. Di sana, presiden membagikan sertifikat massal PTSL dan alat olahraga.

Sejak datang, Presiden Jokowi mendapat sambutan luar biasa dari warga Sidoarjo. Di jalan-jalan protokol, sejumlah pelajar dengan membawa bendera merah putih yang berjejer di sepanjang jalan menyambut kedatangan Jokowi.

Ketika di pasar, warga juga sangat antusias melihat kedatangan Jokowi. Bahkan, kaum emak-emak sampai berteriak histeris saat melihat presidennya datang di pasar. Demikian halnya ketika di kompleks GOR Sidoarjo.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved