Persebaya Surabaya

Jelang Persebaya vs PSIS - Taisei Marukawa dan Alie Sesay Diminta Ini saat Main di Depan Bonek

Kehadiaran Taise Marukawa dkk untuk melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBT akan menambah keseruan laga Liga 1 2022-2023 pekan keenam

Editor: Fatkhul Alami
Tribun Jateng
Taisei Marukawa saat selebrasi usai membuat gol di PSIS Semarang. Pemain Jepang itu sedang ditunggu Bonek saat laga Persebaya vs PSIS Semarang pada Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/8/2022). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Taisei Marukawa dan Alie Sesay menjadi pemain kunci PSIS Semarang saat lawan Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/8/2022) besok.

Selain Taisei Marukawa dan Alie Sesay, ada satu pemain PSIS Semarang lain yang akan menjalani laga emosional lawan Persebaya Surabaya di Stadion GBT. Pemain itu, Oktafianus Fernando.

Taisei Marukawa, Alie Sesay dan Oktafianus Fernando merukan eks pemain Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022-2023 lalu.

Kini mereka akan datang ke Stadion GBT Surabaya sevagai lawan. Taisei Marukawa, Alie Sesay dan Oktafianus Fernando bakal membela PSIS Semarang saat bermain di hadapan Bonek dan Bonita, suporter Bajul Ijo.

Kehadiaran Taise Marukawa dkk untuk melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBT akan menambah keseruan laga Liga 1 2022-2023 pekan keenam.

Oktafianus Fernando merupakan salah satu sosok berjasa mengantarkan Persebaya juara Liga 1 2017 sekaligus promosi ke Liga 1.

Kemudian Ali Sesay dan Taisei Marukawa yang tampil gemilang membawa Persebaya bertengger di papan atas klasemen Liga 1 musim lalu.

Ali Sesay sempat dipercaya menjadi kapten tim Bajol Ijo meski berstatus pemain asing.

Taisei bahkan menorehkan prestasi sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022.

Ini menjadi pertemuan perdana bagi Taisei dkk. melawan tim yang membesarkan namanya.

Meski memiliki kenangan indah, ketiganya diminta untuk tak segan menghadapi Persebaya.

Permintaan ini disampaikan langsung oleh pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre.

Juru taktik asal Brasil ini berharap Taisei, Ali Sesay, dan Oktafianus bisa tampil lebih ngotot.

"Mereka bertiga tercatat dalam sejarah Persebaya. Saya harap mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaik dari mereka di laga melawan Persebaya," kata Sergio Alexandre dikutip Surya.co.id dari tribunjateng.com.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved