Kejuaraan Dunia Badminton 2022

Hasil Kejuaraan Dunia Badminton 2022 - Ginting Direpotkan Pemain Brasil, Chico Dijegal Malaysia

Anthony Sinisuka Ginting harus dibuat repot saat menghdapi pemain nonunggulan asal Brasil, Ygor Coelho di babak pertama Kejuaraan Dunia Badminton 2022

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @INABadminton
Anthony Ginting Direpotkan Pemain Brasil Ygor Coelho di Kejuaraan Dunia Badminton 2022 di Tokyo, Jepang. Sedangkan Chico Aura Dwi Wardoyo harus tersingkir oleh wakil Malaysia 

 

 


SURYA.co.id - Simak update hasil Kejuaraan Dunia Badminton 2022 yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, mulai Senin (22/8/2022) hari ini.

Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo sudah menyelesikan laga Kejuaraan Dunia Badminton 2022. Hasilnya, kedua pemain meraih kemenangan dan kekelahan atas lawan-lawannya.

Anthony Sinisuka Ginting harus dibuat repot saat menghdapi pemain nonunggulan asal Brasil, Ygor Coelho di babak pertama Kejuaraan Dunia Badminton 2022.

Anthony Sinisuka yang merupakan pemain unggulan di ajang Kejuaraan Dunia Badminton 2022 ini harus bekerja keras menghadapi Ygor Coelho di pertandingan pertama.

Betapa tidak, Anthony Ginting dipaksa bermain tiga gim oleh Ygor Coelho yang bukan pemain ternama dan punya ranking BWF tinggi.

Ygor Coelho tampil tanpa beban dan mampu memaksa Anthony Ginting kalah di gim pembuka dengan skor 21-13.

Kekalahan di gim pembuka membuat Anthony Ginting terlecut untuk bangkit di dua gim berikutnya.

Anthony Ginting pun tidak memberi kesempatan kepada Ygor Coelho dengan mengendalikan permainan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved