Berita Surabaya

Presiden Jokowi ke Surabaya Hari Ini dan Bermalam, Berikut Agenda Kunjungan Kerja di Kota Pahlawan

Berdasarkan susunan acara yang diterima Surya.co.id, Minggu (20/8/2022), Presiden Jokowi tiba di Bandara Juanda pada Minggu siang (21/8/2022) sekitar

Surabaya.tribunnews.com/Bobby Koloway
Presiden Joko WIdodo (Jokowi) didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat melakukan kunjungan kerja di Surabaya pada Mei 2022 lalu. 

 

 

SURYA.co.id, SURABAYA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan berkunjung ke Surabaya dallam lawatannya ke beberapa tempat di Jawa Timur, Minggu (21/8/2022).

Di Surabaya, Presiden Jokowi akan melakukan sejumlah rangkaian kunjungan hingga bertemu relawan.

Berdasarkan susunan acara yang diterima Surya.co.id, Minggu (20/8/2022), Presiden Jokowi tiba di Bandara Juanda pada Minggu siang (21/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya, Presiden Jokowi langsung menuju titik pertama kunjungan di Jawa Timur, yakni ke Pasar Pucang Anom yang berlokasi di Jalan Pucang Anom Kelurahan Pucangsewu, Gubeng Surabaya.

Di tempat ini rencananya Presiden Jokowi akan menyapa pedagang serta menyerahkan sejumlah bantuan sosial. Diantaranya Bantuan Modal Kerja (BMK), Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng, hingga Program Keluarga Harapan (PKH).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi rencanya juga akan mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan di lokasi tersebut.

Seusai dari Pasar Pucang Anom, Presiden Jokowi lantas menuju Stadion Gelora 10 November (G10N) atau Stadion Tambaksari. Di stadion berkapasitas 35 ribu penonton ini Presiden akan bertemu dengan relawan Sapu Lidi.

Terbentuk pada Maret 2024 lalu, ini merupakan gabungan kelompok relawan yang telah mengantar Jokowi hingga menjadi Presiden RI dua periode lalu. Selesai pertemuan, Presiden Jokowi akan bermalam di Surabaya.

Pada Senin (22/8/2022), Presiden Jokowi juga direncanakan akan melanjutkan berkunjung ke Gresik dan Sidoarjo.

Selain Wali Kota Eri Cahyadi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan ikut mendampingi orang nomor satu di Indonesia ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved