Berita Surabaya

Konser Satu Komando Sapu Lidi Surabaya, Relawan Ikrar Janji Ikut Presiden Jokowi di Pilpres 2024

Kelompok Relawan Presiden RI Joko Widodo, Sapu Lidi, menggelar Konser Satu Komando di Gelora 10 November Tambaksari Surabaya

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: irwan sy
IST
Penampilan Vokalis Band Radja, Ian Kasela, membuka acara Konser Satu Komando yang digelar Sapulidi, Gelora 10 November Tambaksari Kota Surabaya, Minggu (21/8/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Kelompok Relawan Presiden RI Joko Widodo, Sapu Lidi, menggelar Konser Satu Komando di Gelora 10 November Tambaksari Kota Surabaya, Minggu (21/8/2022).

Ribuan orang dari berbagai penjuru nampak tumplek blek, memenuhi area stadion.

Kehadiran dua band musik ternama, Radja dan Jamrud, terasa lengkap memeriahkan acara itu

Penampilan Radja terlebih dahulu membuka event tersebut.

Vokalis Radja, Ian Kasela, berhasil menghipnotis sejumlah penonton lewat lantunan lagu yang berjudul Tulus.

Disusul laporan panitia, kemudian pidato presiden hingga ditutup dengan atraksi Band Jamrud.

Ketua Sapu Lidi Ahmad Badrut Tamam, dalam pemaparannya, menyatakan, sebagai pimpinan, Jokowi telah membawa banyak perubahan bagi bangsa Indonesia.

"Di bawah kepemimpinan Pak Jokowi, Indonesia menjadi salah satu negara yang bisa bertahan dari krisis ekonomi dan pandemi Covid 19. Kami bangga sebagai warga negara pendukung setia Joko Widodo," ucapnya.

Sapu Lidi, lanjut dia, memiliki filosofi tidak ada perubahan besar jika yang bekerja hanya satu orang, sehingga harus bekerjasama mewujudkan visi misi bangsa Indonesia ditengah HUT RI yang berusia 77 tahun. 

"Masih banyak gagasan yang dimanfaatkan dalam UUD 1945 serta perlu dihidupkan sebagai bangsa merdeka," tegasnya.

Dia berharap, perbaikan tidak akan berhenti untuk kemajuan bangsa dan mendukung Presiden Jokowi, salah satunya kebijakan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). 

"Kami para relawan sangat bangga memiliki Pak Jokowi, dalam setiap momen selalu mempromosikan budaya Indonesia di Istana Negara seperti Rumah Kebhinekaan. Kebanggaan ini bisa diwujudkan untuk tetap mendukung bapak. Kami taat komando kepada Pak Jokowi. Satu tetap setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila. Kami tetap bersatu tegak lurus bersama mengawal Pak Jokowi. Tetap satu komando ikut pak Jokowi. Terima kasih atas kehadirannya doa terbaik dari kami," tuntasnya.

Di akhir sesi itu, Ahmad Badrut Tamam bersama para anggota relawan lainnya menyatakan janji setia di Pilpres 2024 satu komando Ikut Pak Jokowi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved