Berita Banyuwangi

Pegawai Pemkab Minta Farel Prayoga Nyanyi Lagi, Bupati Ipuk Melarang : Biarkan Istirahat Dulu

Farel mendarat di Bandara Banyuwangi setelah menempuh penerbangan langsung dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Penulis: Haorrahman | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Humas Pemkab Banyuwangi
Farel Prayoga, musisi cilik dari Banyuwangi yang sukses tampil di hadapan Presiden Joko Widodo di Istana Negara saat perayaan HUT RI ke-77, pulang ke Banyuwangi, Jumat (19/8/2022). 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Farel Prayoga, musisi cilik dari Banyuwangi yang sukses tampil di hadapan Presiden Joko Widodo di Istana Negara saat perayaan HUT RI ke-77, pulang ke Banyuwangi, Jumat (19/8/2022).

Farel mendarat di Bandara Banyuwangi setelah menempuh penerbangan langsung dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menemui Farel di halaman Pemkab Banyuwangi, disaksikan para pegawai Pemkab Banyuwangi yang sedang menggelar program menyemarakkan peringatan kemerdekaan.

Dengan mengenakan pakaian adat khas Suku Osing Banyuwangi lengkap dengan udeng berwarna merah, Farel berbincang dengan Ipuk.

Dialog berlangsung gayeng. Keduanya kerap tertawa lepas.

"Farel ingat pesan Pak Jokowi lho ya. Boleh menyanyi tapi jangan lupa harus tetap sekolah. Nyanyi jalan, sekolah terus. Jangan sampai putus sekolahnya. Belajar nantinya boleh apa saja, termasuk harus belajar musik,” ujar Ipuk.

“Semoga Farel terus sukses di masa mendatang," kata Ipuk disambut “amin” oleh semua yang hadir.

Ipuk berharap kepada orang-orang dewasa di sekitar Farel untuk tetap memperlakukan Farel sebagai anak-anak.

"Kita sebagai orang dewasa, harus tetap memperlakukan Farel sebagai orang yang memiliki talenta. Beri dia kebebasan untuk mengisi masa anak-anaknya. Tetap bergembira. Tetap kreatif. Farel butuh dukungan kita semua," kata Ipuk.

"Untuk Farel terus semangat dan tetap belajar menempuh pendidikan. Kalau mau kuliah, Pemkab Banyuwangi bisa memfasilitasi dengan beasiswa," tambah Ipuk.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved