LIGA ITALIA

Jadwal Liga Italia, Para Raksasa Melaju Enteng, Prediksi Inter vs Spezia: Lukaku Cari Korban Kedua

Di pekan kedua ini, belum tersaji duel antar tim rakasa kandidat scudetto. Jadi kalkulasi normal, para tim raksasa akan melaju enteng.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
tribunnews.com
Liga Italia 2022 - 2023: Jadwal, Hasil, dan prediksi pertandingan ada dalam artikel di bawah. 

SURYA.co.id I - Liga Italia Serie A pekan kedua akan bergulir Sabtu - Selasa, 20 - 23 Agustus 2022.

Masih seperti pekan pertama, di pekan kedua ini, belum tersaji duel antar tim rakasa kandidat scudetto. Jadi kalkulasi normal, para tim raksasa akan melaju enteng.

Satu-satunya pertandingan agak berat akan dijalani juara bertahan AC Milan di kandang Atanta, Senin (22/8/2022) dini hari.
Sementara runner-up musim lalu, Inter Milan akan berlaga di kandang menjamu tim non-elit, Spezia.

Tim raksasa lainnya, Juventus akan melakoni laga keduanya di kandang Sampdoria.
Sedang AS Roma yang sedang bangkit musim lalu di bawah pelatih Mourinho, pekan kedua ini akan bermain di markas dengan tamu tim promosi Cremonese.

Dimana nonton siaran Liga Italia Serie A?

Semua pertandingan Liga Serie A Italia musim 2022 - 2023, bisa disaksikan di:
TV berlangganan beIN Sport, Vision
Live Streaming vidio.com (paket berlangganan)
Juga bisa diikuti melalui laporan live score, detik per detik pertandingan secara gratis di Livescore.com dan google.livescore.

Prediksi Inter Milan vs Spezia

Inter Milan, runner-up musim lalu, dengan cuma selisih satu poin dari sang juara AC Milan.

Dikutip SURYA.co.id dari Football.com, mengawali musim 2022-2023, Inter Milan diuntungkan dengan kembali bergabungnya Romelu Lukaku, striker tersubur Liga Italia saat Inter Milan menjadi juara Liga Italia musim 2020/2021.

Romelu balik setelah semusim bermain di Chelsea, yang ternyata bukan habitat yang tepat. Bersama The Blues, Romelu Lukaku hilang kedigdayaannya.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, 6 Fakta dan Prediksi MU vs Liverpool, Jam Siaran Langsung SCTV dan Vidio,

Romelu Lukaku merayakan gol debut kembalinya ke Inter Milan dalam laga di kandang Lecce di pekan pertama Liga Inggris. Lukaku mencetak satu gol kemenangan Inter Milan 1 - 2
Romelu Lukaku merayakan gol debut kembalinya ke Inter Milan dalam laga di kandang Lecce di pekan pertama Liga Inggris. Lukaku mencetak satu gol kemenangan Inter Milan 1 - 2 (livescore.com)

Kedigdayaan Romelu Lukaku menunjukkan tanda-tanda muncul lagi, begitu kembali berseragam Inter Milan. Di laga debutnya pekan lalu, Romelu Lukaku mencetak satu gol kemenangan 1 - 2 Inter Milan di kandang Lecce.

Hasil manis laga pertama menjadi modal berharga bagi Inter Milan untuk laga pekan kedua sekalugus laga pertama di depan ribuan pendukungnya.

Kalkulasi normal, Inter Milan bisa menggelar pesta kemenangan bersama pendukungnya. Spezia bukanlah tim yang special, apalagi untuk bermain di markas Nerrazuri yang dikenal angker bagi tim lawan.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol, Ulasan Celta Vigo vs Madrid, Sociedad vs Barcelona: Lewandowski Mana Tajimu?

Selain Romelu Lukaku, pasukan Simone Inzaghi punya striker tajam lainnya, Lautaro Martinez. Belum lagi, sederet pemain kelas atas hasil pembelian musim panas ini seperti Andre Onana, Henrikh Mkhitaryan, Kristjan Asllani dan Raoul Bellanova.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved