LIGA INGGRIS

Transfer Liga Inggris: Eksodus Pemain Chelsea Berlanjut, MU Ingin Borong 3, Newcastle Incar 4

Eksodus pemain Chelsea akan berlanjut di akhir bursa transfer musim panas 2022 yang akan ditutup 1 Sepetember 2022 mendatang.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP
Berita Transfer Liga Inggris - Exodus pemain Chelsea bakal kembali terjadi di akhir masa transfer musim panas 2022. 

SURYA.co.id I - Eksodus pemain Chelsea akan berlanjut di akhir bursa transfer musim panas 2022 yang akan ditutup 1 Sepetember 2022 mendatang.

Setelah Romelu Lukaku hengkang balik ke Inter Milan, Rudiger ke Real Madrid, Timo Werner kembali ke RB Leipzig, Andreas Christensen ke Barcelona, dan masih ada sederet pemain nontang bintang lainnya.

Exodus lanjutan akan terjadi. Dikutip SURYA dari Livescore.com, sejumlah pemain Chelsea telah bersiap pergi di akhir masa bursa transfer musim panas ini.

Mereaka antara lain, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, Connor Callagher, dll.

Sejumlah tim besar liga di negera Eropa dikabarkan telah bersiap rebutan para pemain The Blues ini. Ada AC Milan, Manchester United, Newcastle United, dan Atletico Madrid.

Baca juga: Liga Inggris: Jadwal dan Siaran Langsung, Hasil, Top Skor, Klasemen, Big Match MU vs Liverpool

AC Milan terus bergerak di bursa transfer pemain musim panas jelang dimulainya Liga Italia 2022-2023. I Rossoneri sedang menyiapkan stragegi khusus guna memboyong penyerang sayap Chelsea, Hakim Ziyech.
ZIYECH -  AC Milan, MU, dan Newcastle United mengejar  Hakim Ziyech, yang ingin pindah dari Chelsea. (AFP)

AC Milan

Juara bertahan Liga Italia ini dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Ziyech. Namun belakangan AC Milan dikabarkan mulai mengendurkan diri.

MU Ingon Borong tiga pemain

Manchester United telah menyampaikan minatnya untuk menggunakan penyerang Chelsea Chrian Pulisic, yang sejak musim lalu menjadi cadangan dalam skuad Thomas Tuchel.

Tidak hanya Pulisic, MU juga berminat untuk menampung Chelsea bersikeras Hudson-Odoi dan Ziyech.
Khusus Hudson -Odoi, Chelsea menyatakan tidaka akan menjualnya. Chelsea hanya mau melepas pemain ini dengan status sewa pinjam.

Baca juga: Manchester United Ngemis Chelsea, Mau Pinjam Penyerang, Ini Sosoknya

Selebrasi Christian Pulisic saat mencetak gol pada laga Chelsea vs Lille di 16 besar Liga Champions
TRANSFER LIGA INGGRIS - MU mengincar tiga pemain Chelsea, termasuk Christian Pulisic. FOTO:  Selebrasi Pulisic saat mencetak gol pada laga Chelsea vs Lille di 16 besar Liga Champions (AFP)

Newcastle United ingin borong empat

Newcastle yang kini dimiliki konsorsium Arab Saudi pimpinan putra Mahkota, Pangeran Mohamed bin Salman (MBS) menjadi salah satu tim yang paling gencar belanja pemain musim panas 2022 ini.

Tim asuhan Eddie Howe ini telah belanja sederet pemain, diantaranya yang paling moncer adalah Sven Botman, Nick Pope, dan Matt Targett, dua-duanya pemain bertahan.

Eddie Howe dengan dukungan penuh klub, akan menambah pembelian pemain untuk memperkuat lini penyerangan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved