Kuliner

Steak Hotel Holycow! Sediakan Meat Shop bagi Warga Surabaya yang Ingin Makan Steak di Rumah

Steak Hotel by Holycow! menawarkan pengalaman kuliner yang lebih seru dan lengkap dengan konsep baru di mal Trans Icon Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Antrean pengunjung di Holycow! TKP Surabaya yang baru di mal Trans Icon Surabaya, Rabu (17/8/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Steak Hotel by Holycow! menawarkan pengalaman kuliner yang lebih seru dan lengkap dengan konsep baru di mal Trans Icon Surabaya.

Konsep tersebut dengan menghadirkan Meat Shop, yang menyediakan ragam pilihan daging segar, hingga Holycoffee! yang menawarkan bermacam variasi racikan kopi dengan rasa yang unik dan harga terjangkau.

Wynda Mardio Founder Steak Hotel by Holycow!, mengatakan, selain sebagai ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya juga dikenal sebagai pusat kuliner.

"Memasuki era baru pasca-pandemi, aktivitas hangout termasuk menikmati pengalaman kuliner di Surabaya kembali hidup. Hal ini menjadi inspirasi bagi kami untuk menghadirkan kembali Steak Hotel by Holycow! di Surabaya," kata Wynda, Rabu (17/8/2022).

Lebih lanjutz Wynda menyebutkan, Surabaya telah menjadi salah satu kota tujuan kuliner di pulau Jawa.

Sebagai group restoran yang telah dua belas tahun hadir di Jakarta dan beberapa lokasi di kota besar di Indonesia, Steak Hotel by Holycow! selalu berupaya untuk hadir bagi penggemar kuliner tanah air dalam memberikan pengalaman terbaik makan steak lezat dengan harga yang bersahabat.

"Kehadiran kembali di Surabaya merupakan langkah kami untuk lebih dekat bagi para penggemar kuliner di kota Surabaya dan sekitarnya, sekaligus memberikan pengalaman baru yang lebih komplit dan seru," ungkap Wynda.

Mereka juga menyebut restoran Holycow! sebagai TKP (Tempat Karnivora Pesta).

Untuk kota Surabaya, berlokasi di lantai dasar unit GT-01 mal Trans Icon Surabaya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved