Berita Entertainment

MASA LALU Farel Prayoga Sebelum Viral Nyanyi di Depan Presiden Jokowi Diungkap Orangtua, Soal Bakat

Terungkap masa lalu Farel Prayoga sebelum nyanyi di depan Presiden Jokowi di Istana Negara usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 diungkap orangtuanya.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Kompas TV/Tangkapan Layar
Masa lalu penyanyi cilik, Farel Prayoga sebelum viral bernyanyi di depan Presiden Jokowi usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 diungkap orangtuanya. Faerl menyanyikan lagu Ojo Dibangdingke. 

SURYA.co.id - Terungkap masa lalu Farel Prayoga sebelum viral nyanyi di depan Presiden Jokowi di Istana Negara usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 diungkap orangtuanya, Rabu (17/8/2022).

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur dan putra ketiga dari pasangan Joko Suyoto (43) dan Siti Mujayanah (41).

Seperti diketahui, Joko dan Siti tak menyangka anaknya bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan menghebohkan suasana usai upacara.

Setelah menyanyi di depan Jokowi, Farel pun menjadi perbincangan publik. Pasalnya, selain kesiapannya hanya sehari, dia juga tak grogi bernyanyi di hadapan kepala negara.

Malahan, banyak pejabat negara yang ikut larut dalam nyanyian Farel yang membawakan lagu Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala.

Par apejabat negara itu bergoyang dan berada di kanan kiri Farel.

Tampak pula Ibu Negara, Iriana Jokowi ikut bergoyang, sedangkan Presiden Jokowi tertawa lepas terlibur dengan penampilan Farel.

Ibunda Farel, Siti  menceritakan, bakat anaknya dalam hal tarik suara sudah terlihat sejak usia balita.

"Sering nyanyi sendiri dulu di depan TV, pokoknya kalau ada musik dia langsung spontan menirukan," ungkap Siti, Kamis (18/8/2022).

Namun, Joko dan Siti tak turut menyaksikan langsung penampilan buah hatinya di Istana Merdeka. Mereka mengaku minder.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved