Persik Kediri

Peroleh Hasil Minor di 4 Laga, Persik Kediri Siap Bekerja Maksimal saat Lawan PSIS Semarang

Persik Kediri akan melakoni laga tandang melawan PSIS Semarang di Liga 1 2022/2023 pekan kelima, Kamis (18/8/2022) Stadion Jatidiri Semarang.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: irwan sy
Persik Kediri
perwakilan pelatih Persik Kediri, Jan Saragih dan pemain Ady Eko saat sesi prepost match conference PSIS Semarang Vs Persik Kediri, Rabu (17/8/2022) sore. 

Berita Persik Kediri

SURYA.co.id, KEDIRI - Persik Kediri akan melakoni laga tandang melawan PSIS Semarang di Liga 1 2022/2023 pekan kelima, Kamis (18/8/2022) Stadion Jatidiri Semarang.

Meski belum menorehkan hasil berarti di empat laga sebelumnya, tim pelatih dan pemain Macan Putih mengaku siap bekerja semaksimal mungkin selama 90 menit di laga kali ini.

“Persiapan sejak recovery pasca pertandingan berjalan cukup baik dan kami sudah siap menghadapi PSIS Semarang. Fokus utama kami adalah mengembalikan mental, selain sisi teknis organisasi permainan baik saat bertahan maupun menyerang yang harus kami pertajam,” ungkap perwakilan pelatih Persik Kediri, Jan Saragih saat sesi prepost match conference, Rabu (17/8/2022) sore.

Terkait PSIS Semarang sendiri, Jan juga menyebut lebih mewaspadai Laskar Mahesa Jenar secara tim ketimbang melihat satu dua sosok pemain di dalam tim.

“Bagi saya sepakbola tetap olahraga kolektif 11 melawan 11 pemain, namun tentu semua tahu seluruh pemain PSIS Semarang sangat baik, ada beberapa pemain seperti Taisei Marukawa atau Wawan Febrianto yang juga bagus permainannya,” tegasnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Persik Kediri Ady Eko bertekad membawa timnya mencuri poin di laga kali ini. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini juga menegaskan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya yang lain siap berjuang selama 90 menit nantinya.

“Kami sudah melakukan persiapkan sejak di Kediri, tentu ingin mencuri poin di Semarang," katanya.

Ditanyai soal adanya pergantian pelatih, Ady Eko menjawab hal tersebut sudah biasa dan normal terjadi.

"Soal adanya pergantian pelatih saya pikir itu hal yang normal, pelatih yang saat ini pun sudah bersama-sama bekerja sama sejak TC lalu dan punya visi yang sama membawa Persik Kediri lebih baik lagi, yang pasti pemain tetap akan fight dan kerja keras di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Meliha dari statistik empat laga sebelumnya, Persik masih belum maksimal.

Terbukti dari belum adanya tiga poin penuh yang berhasil diamankan.

Bahkan terakhir, Persik kalah 1-2 saat laga kandang menjamu Borneo FC di laga pekan keempat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved