Berita Surabaya

Momen HUT Kemerdekaan RI ke-77, PT Pos Indonesia Luncurkan Drop Point PosAja di Surabaya

PT Pos Indonesia (Persero) membuka 7.700 PosAja Drop Point di seluruh Indonesia

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Siti Choiriana (berkebaya merah dengan rok batik), Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia, saat peluncuran program PosAja Drop Point di Kantor Pos Kebon Rojo, Surabaya, usai upacara HUT RI ke 77, Rabu (17/8/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Pos Indonesia (Persero) membuka 7.700 PosAja Drop Point di seluruh Indonesia, untuk kemudahan akses bagi masyarakat dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) melakukan pengiriman barang.

Program pemberdayaan masyarakat ini juga persembahan PT Pos Indonesia pada HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang diluncurkan resmi di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/8/2022).

"Dalam launching ini secara nasional kami siapkan 7.700 PosAja Drop Poin. Ini adalah upaya kami melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat untuk tumbuh bersama," kata Siti Choiriana, Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia, di sela acara yang digelar di halaman kantor pos Kebon Rojo, Surabaya tersebut.

Seremonial pembukaan PosAja Drop Point di Surabaya, juga menandai dibukanya layanan PosAja Drop Point secara serentak di seluruh Indonesia.

Sebelum prosesi launching, juga dilakukan upacara HUT Kemerdekaan RI diikuti karyawan PT Pos Indonesia di Kota Surabaya.

Menurut Ana, panggilan Siti Choiriana, PosAja Drop Point hadir agar layanan kurir dan logistik Pos Indonesia lebih dekat dengan pelaku UMKM.

"Layanan ini hadir lebih dekat di perumahan warga, kompleks, sentra home industri, dan lainnya. Sehingga ketika pelaku usaha melakukan distribusi barang, tidak perlu jauh-jauh dari tempat tinggalnya," jelas Ana.

Kemudahan ini juga menjadi bentuk komitmen Pos Indonesia memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, salah satunya UMKM.

Pos Indonesia hadir lebih dekat ke pelaku usaha, agar akses mereka memasarkan produknya ke dalam atau luar negeri menjadi lebih mudah.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved