SEPAK TERJANG AKP Edi Nurdin: dari Taruhan Nyawa Lawan Bandar Narkoba Kini Ditangkap Edarkan Ekstasi

AKP Edi Nurdin Massa, Kasat Narkoba Polres Karawang ditangkap jajaran Dittipidnarkoba Bareskrim Polri karena diduga terlibat peredaran ekstasi. 

Editor: Musahadah
istimewa
AKP Edi Nurdin Massa, Kasat Narkoba Polres Karawang yang ditangkap karena narkoba. Berikut ini sepak terjangnya. 

SURYA.CO.ID - Sepak Terjang AKP Edi Nurdin Massa, Kasat Narkoba Polres Karawang yang ditangkap jajaran Dittipidnarkoba Bareskrim Polri karena diduga terlibat peredaran ekstasi. 

Penangkapan AKP Edi Nurdin Massa mengagetkan banyak pihak karena perwira menengah polisi ini sebelumnya dikenal getol memberantas narkoba. 

Bahkan, AKP Edi Nurdin Massa pernah duel dengan bandar narkoba saat membongkar peredaran narkoba di Karawang, Jawa Barat. 

Namun, kejadian penangkapan yang berlangsung di basement Taman Sari Apartemen Mahogani Karawang, Jawa Barat pada Kamis (11/8/2022) pukul 07.00 WIB itu langsung mencoreng kiprahnya.

Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar mengungkapkan, AKP Edi diduga terlibat dalam peredaran pil ekstasi bersama tersangka kasus narkoba lain.

Baca juga: Polisi Sergap Pengedar Narkoba di Rumah Kos Gedeg Kabupaten Mojokerto

"Tersangka JS dan RH pernah mengantar 2.000 butir pil ekstasi ke tersangka Juki pemilik THM FOX Club dan F3X KTV Bandung bersama dengan saudara ENM (Edi Nurdin Massa)," kata dia.

Berikut fakta-fakta AKP Edi Nurdin Massa

1. Cita-cita jadi polisi sejak kecil

Edi Nurdin Massa lahir di Palopo, Sulawesi Selatan pada 1976 silam

Sejak kecil Edi memang bercerita menjadi seorang polisi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved