Berita Otomotif

Gear 125 Bisa Dukung Manajemen Waktu dan Cocok Buat Mahasiswa, Begini Penjelasan dari Yamaha STSJ

Yamaha Gear 125 ini sudah didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan rutinitas generasi muda yang aktif dan padat.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
Istimewa
Mahasiswi saat berfoto dengan Yamaha Gear 125 miliknya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Salah satu kunci kesuksesan mahasiswa dan mahasiswi adalah memiliki manajemen waktu yang baik.

Tentu berbeda dengan saat menjadi siswa di bangku sekolah, mahasiswa dituntut agar bisa mengelola waktu dengan baik guna menciptakan kesuksesan di kemudian hari.

Selain belajar, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh mahasiswa seperti mengikuti kegiatan organisasi.

Hal ini akan berdampak pada pembentukan karakter dan kepekaan sosial seseorang terhadap lingkungan di sekitarnya. Oleh karena itu, ada beberapa tips dan trik yang bisa diterapkan oleh mahasiswa agar sukses di masa depan.

Oleh karenanya, kedisiplinan menjadi salah satu kunci utama dari kesuksesan seseorang. Ketika seseorang disiplin pada dirinya dan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, artinya orang tersebut memiliki rasa tanggung jawab yang baik.

Dan walaupun dunia perkuliahan terkenal dengan waktu yang fleksibel, namun menjadi tepat waktu menjadi salah satu kunci kesuksesan. Seperti tepat waktu dalam menghadiri kelas dan tepat waktu dalam mengerjakan tugas-tugas yang ada.

Mengikuti organisasi atau kegiatan sosial pum juga menjadi kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh mahasiswa dalam masa perkuliahannya. Selain menambah pengalaman, kegiatan tersebut bisa meningkatkan kemampuan intelektual dan sosial seseorang. Tentunya kegiatan seperti ini akan bermanfaat dalam dunia kerja.

Namun demikian, dibutuhkan manajemen waktu yang baik agar seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Seorang mahasiswa harus mengetahui prioritas dari kegiatannya agar mampu mengatur dengan baik.

Selaras dengan hal tersebut, dibutuhkan pula kendaraan yang layak untuk membantu memenuhi kebutuhan mobilitas mahasiswa sehari-hari.

Untuk kondisi di atas, Yamaha STSJ selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara merekomendasikan motor Yamaha Gear 125.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved