Industri Kreatif Sidoarjo Bangkit, Azzahra Catering Gelar Show Tunggal

Azzahra Catering Sidoarjo yang menangkap peluang kebangkitan industri di bidang pernikahan dengan menggelar acara bertajuk "Pesona Cinta Azzahra".

Surya/Sri Handi Lestari
Owner Azzahra Catering, Apbrodita Zabrina Adisti yang menyambut kebangkitan ekonomi kreatif dengan menggandeng vendor untuk pameran bersama. 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Mulai membaiknya bisnis pasca pandemi Covid 19 turut direspon oleh berbagai industri kreatif.

Misalnya, Azzahra Catering Sidoarjo yang menangkap peluang kebangkitan industri di bidang pernikahan dengan menggelar acara bertajuk "Pesona Cinta Azzahra".

Acara yang akan dihelat di Sun Hotel Ballroom Sidoarjo pada 21 Agustus 2022 mendatang tersebut, diharapkan bisa menjadi momen unjuk kebolehan kreasi pelaku industri wedding dan sejenisnya.

"Pameran ini akan kami gelar sebagai bentuk totalitas dalam mengampanyekan kebangkitan industri kreatif di Sidoarjo - Surabaya dan kawasan sekitarnya dengan menggandeng beberapa vendor terkait," kata Aphrodita Zabrina Adisti, Owner Azzahra Catering Sidoarjo, Kamis (11/8/2022).

Vendor yang digandeng juga berasal dari sekitar kawasan Sidoarjo - Surabaya, dengan menggelar acara show tunggal parade model dengan berbagai tren mulai tradisional hingga moderen. Kemudian pelayanan food tasting untuk hidangan serta gelaran vendor dan juga konsultasi langsung selana acara berlangsung.

Pengusaha yang akrab dipanggil Dita itu mengatakan, acara ini untuk memberikan gambaran tren mode pernikahan serta gelaran konsultasi para calon pengantin yang tertunda selama pandemi.

Kesempatan itu tentunya sudah ditunggu oleh para calon pengantin yang ingin mengetahui tren dunia pernikahan dan kreasi para vendor.

"Melalui Pesona Cinta Azzahra, kami mengundang publik untuk melihat kreasi Azzahra Catering Sidoarjo beserta vendor lainnya sebagai bentuk kebangkitan industri kreatif di dunia wedding setelah pandemi. Kami berharap industri ini sebagai bentuk kontribusi nyata kami untuk perekonomian Indonesia,” jelas Dita.

Diakuinya, selama pandemi pelaku industri wedding banyak yang tiarap karena larangan menggelar kegiatan.

Seiring membaiknya pandemi serta ekonomi yang kembali bergerak membuat geliat bisnis sektor ini bangkit.

Halaman
12
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved