Berita Surabaya

Gandeng Andre Taulany, Bank Mega Syariah Gelar Talkshow Pengembangan Ekonomi Syariah di Surabaya

PT Bank Mega Syariah (BMS) mengadakan Talk Show bersama Brand Ambassador BMS Andre Taulany

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
BMS
Kegiatan talkshow yang digelar Bank Mega Syariah (BMS) di Surabaya yang menghadirkan Brand Ambassador BMS Andre Taulany dan Direktur Bisnis BMS Rasmoro Pramono Aji, terkait pengembangan keuangan syariah yang diselingi dengan penyerahan pembiayaan kepada RSIS A Yani, Surabaya senilai Rp 120 Miliar. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Masih dalam rangkaian kegiatan peresmian pembukaan Bank Mega Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Trans Icon Surabaya, PT Bank Mega Syariah (BMS) mengadakan Talk Show bersama Brand Ambassador BMS Andre Taulany pada Sabtu (13/8/2022).

Bersamaan dengan talkshow, digelar juga penandatanganan Akad Pembiayaan Syariah kepada Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya Ahmad Yani dengan plafond pembiayaan sebesar Rp120 miliar.

Tampak hadir, Komisaris Utama BMS Mohammad Nuh, Direktur Bisnis BMS Rasmoro Pramono Aji, Direktur Human Capital, Risk & Compliance BMS Marjana, dan Digital Business Group Head BMS Sigit Suryawan.

Talk Show BMS ini mengupas tuntas tentang cara Andre Taulany yang dikenal sebagai salah satu komedian top di Indonesia mengelola bisnis dan keuangannya.

Direktur Bisnis BMS Rasmoro Pramono Aji, mengatakan, hingga juni 2022, pembiayaan BMS terus menunjukkan tren pertumbuhan dengan jumlah pembiayaan yang disalurkan sebesar Rp 7,41 triliun, meningkat 31,12 persen secara year on year.

"Hal ini menunjukkan potensi pasar yang besar dalam keuangan syariah. Karena itu kami terus berupaya untuk mengembangkan ekonomi syariah ini, salah satunya di Surabaya," kata Rasmoro.

Terkait penyaluran pembiayaan  pembiayaan syariah kepada Rumah Sakit Islam Surabaya Ahmad Yani (RSIS A Yani) dengan total plafon pembiayaan sebesar Rp 120 Miliar, akan digunakan untuk pembangunan Graha 2 RS Islam Surabaya.

"Hal ini merupakan dukungan BMS dalam pengembangan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan," jelas Rasmono.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Umum RSIS A Yani dr Mabruri, Bendahara umum RSIS A Yani, Achmad Jani SE SH MM, Sekretaris Eksekutif RSIS A Yani Drs Ismail MBA Ak, serta segenap jajaran manajemen RSIS A Yani.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan BMS dan tentunya dana ini telah siap untuk kami manfaatkan sesuai dengan peruntukannya dan segera bisa memberi layanan ke masyarakat," ujar dr Mabruri, mewakili jajaran RSIS A Yani, Surabaya.

Saat ini di Kota Surabaya, BMS telah memiliki 5 jaringan kantor yaitu KC Surabaya, KCP Surabaya Semut, dan KCP Trans Icon Surabaya serta 2 Kantor Kas yaitu KK RS Islam Surabaya dan KK RS Islam Jemursari.

Rasmono menambahkan, kedepannya, BMS KCP Trans Icon Surabaya akan memberikan pelayanan istimewa bagi seluruh nasabah prioritas.

"Pelayanan yang diberikan di antaranya berupa Free Safe Deposit Box, Free Airport Lounge dan Airport Transfer, Free Yearly Medical Check Up, dan benefit lainnya," pungkas Rasmono.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved