Berita Lifestyle

Ratusan Model Surabaya Antusias Ikuti Kontes Indonesia Next Top Model Cycle 3

Ratusan model terlihat antusias mengikuti ajang kontes Indonesia Next Top Model Cycle 3 yang digelar di Surabaya

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/wiwit purwanto
Ratusan model terlihat antusias mengikuti ajang kontes Indonesia Next Top Model Cycle 3 yang digelar di Surabaya Suites Hotel pada Jumat (18/8/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Ratusan model terlihat antusias mengikuti ajang kontes Indonesia Next Top Model Cycle 3 yang digelar di Surabaya Suites Hotel pada Jumat (18/8/2022).

Audisi kontes modelling internasional yang digelar NET TV untuk menjaring talent model yang berbakat dan berkualitas.

AVP Brand Communication NET TV, Nugroho Agung Prasetyo mengatakan peserta audisi kontes modelling ini tidak lagi bicara kuantitas tapi kualitas karena ini adalah ajang internasional.

Beberapa kriteria audisi pecarian talent model ini diantaranya kata Agung, yakni perempuan berkewarganegaraan Indonesia yang berada di rentang usia 17 hingga 27 tahun dan memiliki tinggi badan minimal 168 cm.

Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 pendaftarannya melalui online tapi kita juga lakukan secara offline juga untuk membantu talenta-talenta model Indonesia agar lebih dekat khususnya di Kota Surabaya dan Bandung,” jelasnya.

Dalam audisi, peserta INTM Cycle 3 menjalani rangkaian aktivitas seleksi mulai dari wawancara, psikotes, tes kesehatan, tes foto, catwalk dan menampilkan pose foto terbaik mereka.

Peserta yang berhasil lolos pada babak awal seleksi akan mengikuti masa karantina.

Pada karantina ini para model dieksplore bakat dan kemampuannya dalam berbagai bidang.

Para kontestan terpilih dalam ajang ini juga akan melewati sejumlah tantangan tak terduga, seperti berbagai momentum sesi pemotretan yang unik dan bermanfaat sebagai bekal karir modelnya ke depan.

“Tidak hanya tumbuh dalam industri fashion dan modeling tapi multi talenta. Lebih kompetitif muncul di panggung entertaiment nasional dan internasional,” tambah Agung.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved