Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Udinese Liga Italia 2022-2023 - Pembuktian Juara Bertahan

AC Milan ingin membuktikan kualitasnya sebagai juara bertahan Liga Italia. I Rossonerei memiliki  muka-muka baru menyambut kompetisi Liga 1 2022-2023

Editor: Fatkhul Alami
Foto Twitter @acmilan
Kiper AC Milan, Maignan saat menjalani latihan jelang lawan Udinese di laga Liaga Italia 2022-2023, Sabtu (13/8/2022). AC Milan mengincar kemenangan di laga pembuka Serie A 

 

 

SURYA.co.id - Simak berikut prediksi susunan pemain atau line up AC Milan vs Udinese pada laga pembuka Liga Italia 2022-2023 pekan pertama. I Rossoneri ingin meraih kemenangan di laga perdananya musim ini.

Jadwal AC Milan vs Udinesia pada pertandingan pembuka Liga Italia 2022-2023 ini akan tersaji di Stadion Sansiro, Milan, Sabtu (13/8/2022) besok malam.

Tampil di kandang sendiri tidak ada alasan bagi AC Milan untuk tidak meraih angka sempurna alias kemenangan di Liaga Italia 2022-2023 atas Udinese.

AC Milan ingin membuktikan kualitasnya sebagai juara bertahan Liga Italia. I Rossonerei memiliki  muka-muka baru menyambut kompetisi Liga 1 2022-2023. Kemungkinan wajah baru sudah bisa dimainkan I Rossoneri saat menjamu Udinese.

Nama Charles De Ketelaere menjadi salahs atu emain baru yang diprediksi masuk dalam susunan pemain laga AC Milan vs Udinese.

Jika De Ketelaere akan bermain, dipastikan ia akan menempati posisi yang biasa dikuasai Brahim Diaz. Diaz biasanya sebagai pemain nomor 10 AC Milan.

Indikasi Charles De Ketelaere langsung menjadi starter AC Milan di pekan pertama Liga Italia nampak saat pramusim.

Pemain asal Belgia ini mendapatkan banyak kepercayaan dari pelatuh AC Milan, Stefano Pioli.

Meski baru bergabung sebentar dengan skuad Rossoneri, ia langsung mendapatkan menit bermain yang lumayan di laga uji coba terakhir tim.

De Ketelaere bermain selama 15 menit kala AC Milan menggulung Vicenza dengan skor 1-6.

Ia menggantikan Brahim Diaz yang ditarik keluar pada menit ke-75.

Penampilannya yang atraktif memiliki nilai tambah tersendiri di mata Stefano Pioli.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved