Liga Italia

LIGA ITALIA - AC Milan Siapkan Strategi Khusus Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea

AC Milan terus bergerak di bursa transfer pemain musim panas jelang dimulainya Liga Italia 2022-2023. I Rossoneri sedang menyiapkan stragegi khusus

Editor: Fatkhul Alami
AFP
AC Milan terus bergerak di bursa transfer pemain musim panas jelang dimulainya Liga Italia 2022-2023. I Rossoneri sedang menyiapkan stragegi khusus guna memboyong penyerang sayap Chelsea, Hakim Ziyech. 

 


SURYA.co.id - AC Milan terus bergerak di bursa transfer pemain musim panas jelang dimulainya Liga Italia 2022-2023. I Rossoneri sedang menyiapkan stragegi khusus guna memboyong penyerang sayap Chelsea, hakim Ziyech.

AC Milan tidak mau menyerah guna mendapatkan Hakim Ziyech untuk disiapkan bermain di Liga Italia dan Liga Champions 2022-2023.

Strategi khusus sudah direncanakan AC Milan guan bisa meminang Hakim Ziyech dari Chelsea dengan harga murah.

Opsi yang diajukan AC Milan ke Chelseai guna memboyong Hakim Ziyech adalah melakukan peminjaman dan di tahun berikutnya dibeli.

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini hanya ingin memboyong Hakim Ziyech dengan sistem peminjaman lebih dulu. Opsi tersebut dapat memberi keuntungan bagi I Rossoneri.

Yang pertama, harga Hakim Ziyech tak akan menyentuh angka 40 juta euro atau lebih.

Kemudian yang kedua, AC Milan dapat melihat perkembangan sang pemain dengan sistem yang diusung Stefano Pioli.

Jika tak berjalan selaras, maka Ziyech dapat dikembalikan kepada The Blues dan jika sebaliknya, AC Milan bakal memboyongnya dengan harga terjangkau.

Paulo Maldini melihat atribut pemain berusia 29 tahun itu cocok dengan apa yang sedang dibutuhkan AC Milan.

Hakim Ziyech adalah versatile, berposisi asli sebagai winger, eks penggawa Ajax Amsterdam itu juga dapat dimainkan sebagai trequartista atau pemain nomor 10.

Membeli pemain serba bisa adalah cara Maldini untuk memanjakan Stefano Pioli merangkai strategi bagi AC Milan.

Meski hanya mencetak 8 gol dan 6 assist untuk Chelsea di musim lalu, Hakim Ziyech memiliki statistik mencolok terkait menghadirkan kreativitas.


Melansir Tribunnews.com yang mengutip dari FBref, umpan ke arah kotak penalti Ziyech berada di angka 8.32 per pertandingannya.

Statistik tersebut hanya kalah dari winger The Blues lainnya, Mason Mount yang mencatatkan 8.65 umpan ke kotak penalti.

Paulo Maldini sangat jeli perihal merekrut pemain, ia tak buru-buru untuk mendatangkan pemain dengan nama besar dan harga mahal.

Maldini mencari pemain yang punya efektivitas dan kebutuhan Stefano Pioli sebagai juru taktik AC Milan.

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved