Berita Lifestyle

Cegah Penuaan Dini dengan Perawatan Wajah Booster Collagen

Peningkatan kualitas kulit merupakan salah satu perawatan yang efektif untuk mencegah penuaan dini.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Emdee Skin Clinic
Perawatan wajah di Emdee Skin Clinic Kota Surabaya 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Tren perawatan kulit saat ini mulai bergeser, tak hanya di Kota Surabaya tetapi juga di luar negeri.

Tak hanya melakukan perawatan pada jerawat, flek dan lainnya, tetapi lebih pada peningkatan kualitas kulit lewat skin booster yang memakai alat lebih sederhana.

Saat ini juga banyak orang berlomba-lomba untuk memiliki kulit yang glowing, sehat, tampak Fresh hingga tampak lebih muda.

Tidak dipungkiri fokus tersebut akhirnya menciptakan efek samping yaitu kepercayaan diri bahkan hingga masalah kesehatan mental.

Dr Shelin Olivia Hadinoto, Dokter Konsultan Emdee Skin Clinic mengungkapkan peningkatan kualitas kulit merupakan salah satu perawatan yang efektif untuk mencegah penuaan dini.

Dikatakan dokter Sherlin, kulit yang sehat bisa dilihat dari kekenyalan kulit yang baik, tekstur kulit rata dan tampak cerah.

"Penuaan kulit mulai terjadi di usia 25 tahun terlihat dari munculnya kekenduran, kerutan, flek dan kulit kering," ungkapnya Emdee Media Gathering, Jumat (12/8/2022).

Selain itu, berkembangnya aktivitas manusia dan kondisi lingkungan yang semakin buruk mempengaruhi kualitas kesehatan kulit juga semakin buruk.

Mulai dari debu jalan, polusi, paparan sinar matahari, suhu udara yang ekstrim, gaya hidup kurang sehat, manajemen stress, hormon, serta bertambahnya usia sehingga kadar kollagen yang semakin menipis menjadi faktor yang membuat kualitas kulit semakin buruk.

Collagen Booster

Perawatan booster pada kulit saat ini juga telah menjadi tren sebagai langkah menjaga kesehatan kulit.

Untuk itu Emdee Skin Clinic memperkenalkan MD Premium Collagen Booster, sebagai jawaban atas menurunnya kualitas kulit.

MD Premium Collagen Booster hadir sebagai Skin Booster yang mana meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih baik.

"MD Premium Collagen Booster yang mengandung 7 asam amino, 3 peptida, dan 80 mg Hyaluronic Acid LMW & HMW (Low Molecular Weight & High Molecular Weight). Kandungan ini lebih kaya dibandingkan skin booster lain untuk menyehatkan kulit," urainya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved