Liga Italia

AC Milan Segera Ikat Pemain Kunci Jelang Kick-off Liga Italia 2022-2023

AC Milan dikabarkan akan segera mengikat empat pemain baru jelang bergulirnya atau kick-off Liga Italia 2022-2023

Editor: Fatkhul Alami
Instagram AC Milan
AC Milan dikabarkan akan segera mengikat empat pemain baru jelang bergulirnya atau kick-off Liga Italia 2022-2023 

 


SURYA.co.id - AC Milan dikabarkan akan segera mengikat empat pemain baru jelang bergulirnya atau kick-off Liga Italia 2022-2023.

AC Milan ingin membangun tim yang kuat dan mumpuni yang bisa bersaing dengan klub-klub Eropa. Baik untuk meraih gelar di Liga Italia atau Liga Champions 2022-2023.

Manajemen AC Milan sadar betul bahwa untuk melakukannya mereka harus terus mempertahankan fondasi yang kuat dari proyek pembentukan skuad yang sudah berjalan hingga saat ini.

Pembaruan kontrak adalah kunci untuk ini untuk menghindari situasi buruk seperti AC Milan kehilanga Gianluigi Donnarumma, Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Seolah trauma para pemain penting malah pergri gratisan, AC Milan segera memperpanjang kontrak Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Rade Krunic dan Sandro Tonali.

Untuk Tomori dan Kalulu, keduanya disebut akan mendapat perpanjangan kontrak hingga 2027.

Sementara itu, Sandro Tonali juga akan mendapat perpanjang satu tahun dengan kenaikan gaji menjadi € 3,5 juta bersih per musim.

Sebagai catatan, Sandro Tonali saat ini masih terikat kontrak hingga 2026. Kontrak baru dengan kenaikan gaji itu akan membuat Sandro Tonali berada di San Siro hingga lima tahun ke depan, 2027.

Adapun Rade Krunic disebutkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2026 mendatang.

AC Milan dilaporkan menyesal tak merekrut pemain dengan potensi bersinar terang di tanah Eropa musim ini, Enzo Fernandez.

Padahal, AC Milan punya kesempatan duluan untuk mengikat Enzo Fernandez yang kemudian berlabuh ke Benfica.

Sekarang, AC Milan cuma bisa menyaksikan betapa mantan gelandang River Plate itu tampil sangat apik bersama Benfica di pentas Liga Portugal dan Liga Champions Eropa.

Calciomercato mengulas seputar aksi impresif Enzo Fernandez yang telah mencetak tiga gol untuk Benfica dalam tiga pertandingan di liga Portugal dan putaran ketiga babak kualifikasi Liga Champions.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved