Pilpres 2024

Dukungan Prabowo Subianto Maju dalam Pilpres 2024 Mengalir dari Kabupaten Ponorogo

Terbaru, ratusan warga yang mengatasnamakan Sedulur Prabowo Ponorogo menggelar Deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto

Foto Istimewa Sedulur Prabowo Ponorogo
Sedulur Prabowo Ponorogo Menggelar Deklarasi Dukungan kepada Prabowo Subianto, Rabu (10/8/2022). 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024 terus bermunculan.

Terbaru, ratusan warga yang mengatasnamakan Sedulur Prabowo Ponorogo menggelar Deklarasi dukungan kepada Prabowo, Rabu (10/8/2022).

Deklarasi dukungan yang digelar di Dukuh Purwosari, Desa Gelang Lor, Kecamatan Sukorejo, tersebut diikuti oleh ratusan elemen masyarakat.

Mulai dari pemuda, petani, peternak, pedagang, seniman, hingga guru swasta serta masyarakat umum memadati lokasi deklarasi.

Menurut seorang warga yang hadir dalam deklarasi tersebut, Abdul Kholik mengatakan sosok Mantan Danjen Kopassus tersebut adalah pemimpin tegas.

"Mempunyai sifat legowo dan sebagai Menteri Pertahanan saat ini berkinerja baik. Juga dekat dengan masyarakat," ujar Abdul Kholik, Rabu (10/8/2022).

Senada dengan Abdul Kholik, Suparno warga Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo berharap jika nantinya Prabowo terpilih sebagai presiden haruslah peduli kepada rakyat dan mengutamakan kepentingan rakyat.

"Kami butuh pemimpin yang bekerja keras dan pro dengan rakyat," terang Suparno.

Tak hanya kata-kata, mereka juga membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo untuk maju sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024 nanti.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved