AC Milan

LIGA ITALIA - AC Milan Siap Boyong Gelandang Nigeria Jelang Penutupan Bursa Transfer

AC Milan masih mencarai pemain tambahan guna menghadapi kompetisi Liga Italia dan Liga Champions 2022-2023. I Rossoneri siap boyong pemain Nigeria

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @acmilan
JAC Milan masih mencarai pemain tambahan guna menghadapi kompetisi Liga Italia dan Liga Champions 2022-2023. I Rossoneri dikabarkan siap memboyong gelandang Nigeria 

 

 

SURYA.co.id - AC Milan masih mencarai pemain tambahan guna menghadapi kompetisi Liga Italia dan Liga Champions 2022-2023. I Rossoneri dikabarkan siap memboyong gelandang Nigeria.

AC Milan masih aktiv dalam bursa transfer pemain musim panas ini. Gelandang Nigeria yang siap diboyong AC Milan, yakni Raphael Onyedika.

Raphael Onyedika merupakan pemain FC Midtjylland. AC Milan tertarik dengan Raphael Onyedika, kerana tampil inpresif bersama FC Midtjylland di Liga Denmark.

Kini Raphael Onyedika masih berusia 21 tahun dan bermain apik bersama FC Midtjylland.

FC Midtjylland menjadi langganan peserta di babak grup Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Raphael Onyedika bermain sebagai gelandang bertahan di Midtjylland. Pada musim lalu, dia membuat 48 penampilan yang mengesankan di semua kompetisi.

Untuk seorang gelandang bertahan, Onyedika terhitung apik dalam membantu lini serang.

Jumlah keterlibatan sang pemain terhadap gol yang dihasilkan timya juga lumayan. Raphael Onyedika mencetak empat gol dan memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya.

Dilansir Surya dari Tribunnews yang mengutip MilanNews melaporkan, Raphael Onyedika adalah salah satu target utama AC Milan untuk lini tengah setelah kehilangan target seperti Renato Sanches dan Carney Chukwuemeka.

Belum ada detail yang muncul seputar label harganya atau berapa tuntutan gajinya, tetapi diasumsikan bahwa dia akan tertarik untuk pindah.

Liga Prancis sepertinya menjadi lapangan berburu favorit baru AC Milan dalam mencari pemain untuk direkrut di mercato.

Sebuah laporan mengklaim, AC Milan mulai menunjukkan minat pada gelandang Stade Rennes, Baptiste Santamaria.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved