Instaperfect Gelar 'Instaperfect Beauty Forward' Bersama Komunitas Hijab-By Mecca di Kudus Jateng

Instaperfect, halal glam makeup brand dari Paragon mengadakan acara Instaperfect Beauty Forward bersama Komunitas Hijab-By Mecca

Editor: Cak Sur
Istimewa
Instaperfect, halal glam makeup brand dari Paragon Technology and Innovation (Paragon) mengadakan acara Instaperfect Beauty Forward bersama Komunitas Hijab-By Mecca di Wipsy Coffee & Meet, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (6/8/2022). 

SURYA.CO.ID, KUDUS - Instaperfect, halal glam makeup brand dari Paragon Technology and Innovation (Paragon) mengadakan acara Instaperfect Beauty Forward bersama Komunitas Hijab-By Mecca di Wipsy Coffee & Meet, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (6/8/2022).

Acara ini kolaborasi antara Instaperfect dan hijab brand By Mecca untuk memperkenalkan cara mengaplikasikan makeup yang benar serta daily hijab trick yang simpel namun elegan kepada komunitas hijab, khususnya yang berada di area Kudus, Jawa Tengah.

Rangkaian acara Instaperfect Beauty Forward dimulai dengan pengenalan brand By Mecca oleh Kayla Wartono (Owner Hijab By Mecca) serta pengenalan brand Instaperfect oleh Hanny Farhanah (Market Development Paragon).

Acara kemudian dilanjutkan dengan beauty demo oleh Instaperfect, hijab tutorial oleh By Mecca, dan workshop painting yang dilakukan bersama 9 orang peserta yang merupakan loyal member hijab By Mecca. Keseruan acara ditutup dengan sesi unboxing goodie bag dan foto bersama dengan seluruh peserta dan panitia.

"Acara Instaperfect Beauty Forward hari ini sangat menyenangkan karena member Mecca jadi bisa dapat pengalaman dan knowledge baru di acara ini, khususnya mengenai pengaplikasian makeup yang benar dan tutorial hijab yang simpel dan elegan. By Mecca senang sekali bisa berkolaborasi dengan Instaperfect di workshop kali ini, banyak hal-hal seru dan bermanfaat yang didapatkan," ujar Kayla Wartono.

Dengan suksesnya acara Instaperfect Beauty Forward di Kudus, Jawa Tengah, Instaperfect berharap dapat terus menyelenggarakan acara serupa baik di Kudus maupun di lokasi-lokasi lain di Jawa Tengah agar semakin banyak wanita yang merasakan manfaat dari sesi-sesi Instaperfect Beauty Forwards.

Selain itu, lewat acara ini, Instaperfect juga berharap dapat menjadi brand kosmetik yang dikenal dan dibutuhkan oleh komunitas hijab dan para wanita umumnya untuk menunjang penampilan dalam keseharian.

"Dengan berjalannya acara Instaperfect Beauty Forward harapannya Instaperfect semakin dikenal oleh para member Mecca, hijab community, dan para wanita pada umumnya sebagai product yang relate untuk digunakan sehari-hari terutama untuk perempuan aktif yang mengutamakan penampilan dalam kesehariannya. Semoga ke depannya Instaperfect Beauty Forwards bisa terus dilaksanakan baik di Kudus maupun kota-kota lain di Jawa Tengah," ujar Hanny Farhanah. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved