Bhayangkara FC

Widodo C Putro Sebut Modal Bagus & Status Kandang Jadi Poin Penting Laga Bhayangkara FC Vs Persebaya

Widodo Cahyono Putro menyebut bahwa timnya dalam motivasi tinggi untuk hadapi laga Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
surya.co.id/habibur rohman
Widodo Cahyono Putro 

SURYA.co.id | BEKASI - Widodo Cahyono Putro menyebut bahwa timnya dalam motivasi tinggi untuk hadapi laga Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya, Minggu (7/8/2022) malam ini di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, kick off pukul 20.30 Wib.

Selain modal satu poin usai menahan imbang 1-1 Persik Kediri di laga terakhir, Bhayangkara FC berstatus tuan rumah melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2022 ini.

"Bagi kami itu adalah modal terbaik untuk menghadapi Persebaya dan kami cita-cita dan motivasi tinggi untuk mempertahankan tiga poin. Kami sekarang ada home, jadi semoga kami bisa memaksimalkan ini, dan temen-temen juga pasti akan melihat itu," ungkap Widodo Cahyono Putro.

Ia juga enggan lengah meski Persebaya di laga ini turun dengan kekuatan pincang, empat pemain kunci Bajol Ijo absen karena pemulihan dari cedera, itu termasuk dua pemain asingnya, Loe Lelis dan Silvio Junior.

Praktis Persebaya hanya bisa memainkan dua pemain asingnya, Higor Vidal dan Sho Yamamoto.

"Persebaya bermain tidak hanya mengandalkan individu, tetapi kolektif, jadi bagi kami itu tidak berpengaruh. Siapapun yang main di Persebaya, mereka punya karakter sendiri, saya tahu coach Aji dan bagaimana permainan Persebaya selama ini bisa berkembang," pungkas Widodo.

Meski hanya memilik modal satu poin. Catatan pertemuan Bhayangkara FC saat bertemu Persebaya cukup baik.

Pada empat pertemuan terakhir sejak musim 2020 semua ajang, Persebaya tidak pernah menang, tiga laga menenalan kekalahan, satu laga berakhir imbang. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved