Liga 1 2022

PREDIKSI Line-up Borneo FC vs Persib Bandung: Kemenangan Perdana David Da Silva Cs?

Persib Bandung bakal bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022, Minggu (7/8/2022). 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Adrianus Adhi
Istimewa/Persib
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok (kiri) dihadang bek Madura United, Sabtu (30/7/2022). 

SURYA.co.id, - Persib Bandung bakal bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022, Minggu (7/8/2022). 

Pertandingan ini bakal dimulai pada jam 16.00 WIB. 

Laga Borneo FC vs Persib Bandung juga bisa ditonton melalui siaran langsung LIVE INDOSIAR dan Vidio.com. 

Kedua tim menatap laga dengan hasil negatif. 

Borneo FC harus ditundukkan oleh Barito Putera, sementara Persib Bandung belum bisa mendapatkan tiga poin perdana musim ini. 

Dilansir SURYA.co.id dari Tribun Jabar, Persib Bandung dipastikan tampil tanpa diperkuat Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves, Henhen Herdiana, dan Fitrul Dwi Rustapa yang ditinggal di Bandung, untuk mempercepat proses pemulihan cederanya.

David da Silva
David da Silva (Persib Bandung)

Di kubu tuan rumah, Borneo FC, selain tidak dapat diperkuat oleh bek sayap kiri Leo Guntara yang masih menjalani skorsing dua pertandingan, dampak kartu merah di laga melawan Arema FC, juga kehilangan kiper andalannya Angga Saputro dan Sultan Samma yang mengalami cedera.

Dengan kondisi tersebut, kedua tim dipastikan akan memainkan para penjaga gawang barunya sejak menit pertama.

Teja Paku Alam kemungkinan akan tampil sejak menit pertama mengawal gawang Maung Bandung, menggantikan peran Fitrul Dwi Rustapa yang telah dimainkan dalam dua pertandingan terakhir Persib.

Ini penampilan pertama kiper kelahiran Sumatra Barat, 14 Maret 1994, di Liga 1 musim ini, setelah mengalami cedera patah tulang di bagian telapak tangan dalam sesi latihan.

Teja harus absen panjang dan melewatkan beberapa pertandingan di turnamen Piala Presiden 2022 dan dua pertandingan awal di Liga 1 musim ini.

Kembalinya Teja memberikan angin segar bagi para bobotoh, yang berharap Teja dapat kembali ke performa terbaiknya dan mengulang kesuksesannya di musim lalu.

Saat itu penampilan apiknya mampu menjadikan Persib Bandung sebagai tim dengan tingkat kebobolan paling sedikit dari peserta Liga 1 lainnya.

Di kubu Borneo Samarinda FC, Shahar Ginanjar dipastikan akan tampil sejak menit pertama, menyusul cedera di bagian kepala yang dialami oleh kiper utama Pesut Etam, Angga Saputra, pada laga menghadapi Barito Putera.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved