Berita Surabaya

Rayakan Ultah ke 5, Garena Free Fire Akan Menyapa Para Survivor di Surabaya Sambil Bagikan Hadiah

Garena Free Fire akan merayakan ulang tahun (Ultah) ke 5 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, juga akan dibagikan hadiah serta pembagian merchandise gratis.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Febrianto Ramadani
Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh dalam konferensi pers di Surabaya, Jumat (5/8/2022). 

SURYA.CO.ID, Surabaya - Garena Free Fire akan merayakan ulang tahun (Ultah) ke 5 bersama masyarakat di Surabaya, dengan menghadirkan aksi panggung para artis ternama, turnamen komunitas, bertemu dengan Pro Player Free Fire dan menyajikan wahana futuristik.

Dalam acara yang dihelat tanggal tanggal 5 - 7 Agustus 2022 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya itu, juga akan dibagikan hadiah total ratusan ribu diamond serta pembagian merchandise gratis. Bagi yang ingin ikut serta, dapat langsung mendaftarkan diri melalui link https://bitJy/ANNIVFFSTHn.

Country Head Garena Indonesia, Hans Sale, mengatakan, perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tak bisa dilepaskan dari dukungan para pemain dan penggemar di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Surabaya.

"Oleh karena itu, kami mendedikasikan acara ini untuk seluruh pecinta Free Fire. Garena mengajak seluruh warga ikut merasa bangga, bernostalgia, dihargai, terhubung dan terpukau bersama Free Fire,” ujar Hansa dalam konferensi pers pada Jumat (5/8/2022).

Ia juga menjelaskan, Garena Free Fire juga dikenal sebagai Free Fire, adalah game battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan secara global oleh Garena untuk Android dan IOS.

Pada Agustus 2021, lanjut Hans, Free Fire mencatat rekor lebih dari 150 juta pengguna aktif harian puncak secara global dan mencapai lebih dari 1 miliar unduhan di Google Play.

"Pada bulan September 2021, Free Fire MAX, versi terpisah dari Free Fire dengan spesifikasi yang disempurnakan. namun sepenuhnya dapat dioperasikan," paparnya.

"Game ini memungkinkan pengguna kedua versi untuk tetap bermain bersama, dirilis secara global. Serta hadir dengan fitur baru, Craftland yang memungkinkan pemain membuat peta khusus sendiri," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved