Berita Gresik

Kader dari Gresik Ikut Kawal AHY Daftarkan Partai Demokrat ke KPU RI

DPC Partai Demokrat Gresik ikut mengawal Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendaftarkan Partai Demokrat ke KPU RI.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Cak Sur
Istimewa/Partai Demokrat
Sejumlah kader dari daerah mengawal Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendaftarkan Partai Demokrat ke KPU RI, Jumat (5/8/2022). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - DPC Partai Demokrat Gresik ikut mengawal Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendaftarkan Partai Demokrat ke KPU RI.

Selepas salat Jumat (5/8/2022), AHY beserta rombongan bertolak dari Kantor DPP Partai Demokrat menuju KPU RI untuk pendaftaran Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Supriyanto mengatakan, ini merupakan komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024.

Sebab, AHY seringkali dalam berbagai kesempatan menyampaikan, pemilu merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi.

Pemilu juga menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa. Karena itu, Pemilu selalu menghadirkan harapan akan perubahan dan perbaikan, dari waktu ke waktu, dari generasi ke generasi.

"Sebagai salah satu perwakilan Partai Demokrat di daerah, memohon doa dan dukungan masyarakat Gresik agar Partai Demokrat diberi kelancaran dan keberkahan dalam momen pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024. Selain itu itu, mohon dukungannya agar Partai Demokrat terus istiqomah dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat, terutama rakyat Gresik," kata Supriyanto.

Ditambahkan, Partai Demokrat, yang tahun 2022 ini genap berusia 21 tahun, menyambut Pemilu 2024 dengan penuh suka cita dan akan mengawal benar proses demokrasi ini.

“Demokrat berharap kita semua bisa meletakkan Pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa, dengan pilar demokrasi yang semakin kuat dan dewasa. Bukan malah semakin menurun seperti halnya demokrasi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir,” pungkas dia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved